Sukses

6 Momen Keseruan Ulang tahun Luna Maya ke-36, Dapat Bunga Misterius

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter kondang Luna Maya hari pada 26 Agustus silam berulang tahun ke-36. Untuk merayakan hari spesialnya, wanita dengan nama asli Luna Maya Sugeng itu menggelar pesta ulang tahun di sebuah restoran mewah di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (26/8/2019). 

Agustus tahun lalu, momen ulang tahun Luna Maya bertepatan dengan saat ia berpisah dengan mantan kekasihnya, Reino Barrack. Para sahabat pun menghibur dengan memberikan kejutan ulang tahun sederhana dengan dekorasi dominan warna putih. 

Berbeda dari tahun lalu, Luna Maya kini memilih konsep makan siang dengan dekorasi bertema rustik. Banyak hiasan bunga cantik di setiap meja tamu undangan yang hadir.  Tak ketinggalan, Kue ulang tahun Luna didesain dengan hiasan bunga berwarna merah.

Mantan kekasih Ariel ini juga melengkapi hari bahagianya dengan menggunakan dress bewarna hijau dengan motif bunga.  Sejumlah selebriti, serta sahabat dekat Luna pun turut hadir memeriahkan acara tersebut, seperti  Maia Estianty, Ayu Dewi, Aming dan deretan seleb lainnya. 

Nah, penasaran gimana momen keseruan ulang tahun pemeran Suzanna ini? Dilansir dari akun instagram @imagenic, berikut Liputan6.com ulas 6 momen keseruan ulang tahun Luna Maya, Rabu (28/8/2019) 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Di perayaan ulang tahunnya, mantan kekasih Ariel ini tampil memukau dengan dress bewarna hijau dengan motif bunga.

3 dari 7 halaman

2. Momen Luna Maya saat make a wish sebelum tiup lilin ulang tahun. Kira-kira apa nih harapannya?

4 dari 7 halaman

3. Usai mengucap harapan, wanita kelahiran Denpasar ini meniup lilin ulang tahunnya.

5 dari 7 halaman

4. Sejumlah sahabat selebriti seperti Ayu Dewi, Maia Estianty, Edric Tjandra, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad turut memeriahkan acara ulang tahun seleb cantik ini.

6 dari 7 halaman

5. Di momen bahagianya, Luna Maya juga mendapat hadiah dari para sahabatnya.

7 dari 7 halaman

6. Selain mendapat hadiah dari para sahabat, Luna mendapat buket bunga yang dikirim tanpa nama hanya berinisial huruf R. Kira-kira siapa ya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Akun Instagram 6 Seleb Ini juga Pernah Kena Hack
Artikel Selanjutnya
Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Tipi Jabrik Kakak Luna Maya yang Seorang Surfer