Sukses

Live Streaming Madura United Vs Semen Padang, Momen Kebangkitan Urang Awak

Jangan sampai melewatkan laga seru Madura United Vs Semen Padang, Rabu (28/8/2019) pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ke-17 Shopee Liga 1 akan menyajikan pertandingan seru antara Madura United melawan Semen Padang. Laga ini akan diselenggarakan di Gelora Ratu Pamelingan pukul 18.30 WIB, Rabu (28/8/2019).

Laga ini akan berjalan seru meskipun perbedaan peringkat kedua tim sangat jauh. Madura United kini berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 26 poin. Sementara Semen Padang masih menempati juru kunci dengan hanya mengoleksi 10 poin.

Meski tidak diunggulkan di laga ini, tapi Semen Padang optimis bisa mencuri poin tandang melawan Madura United. Semen Padang akan memanfaatkan situasi internal Madura United yang sedang bergejolak. Tim berjuluk Urang Awak sedang dalam motivasi tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi Semen Padang.

"Kami datang untuk bisa meraih poin di sini. Madura United memang punya pemain bagus, hanya motivasi yang bisa membuat kami percaya diri, " kata Weliansyah seperti Liputan6.com kutip dari Bola.com, Rabu (28/8/2019).

Di sisi Madura United, mereka tetap optimis bisa mendapatkan poin penuh saat menjamu Semen Padang. Tim berjuluk Sape Kerap tidak mempermasalahkan pelatih Dejan Antonic yang mengundurkan diri secara mendadak. Kini Madura United yang ditangani oleh caretaker, Rasiman sangat optimis bisa mengalahkan Semen Padang,

Keseruan duel ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar ataupun live streaming. Berikut Liputan6.com beritakan tentang link live streaming Madura United vs Semen Padang, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Madura United Vs Semen Padang

Laga seru akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pukul 18.30, Rabu (28/8/2019). Laga ini akan berjalan sangat seru dengan adu strategi antara kedua pelatih. Kemenangan akan membuat keduanya memperbaiki posisi tim di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Berikut prediksi susunan pemain Madura United Vs Semen Padang.

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Engelberd Sani, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Syahrian Abimanyu, Slamet Nurcahyo (tengah); Alfath Faathier, Aleksandar Rakic, David Laly (depan). 

Pelatih interim: Rasiman

Semen Padang (4-2-3-1): Achmad Iqbal Bachtiar (kiper); Shukurali Pulatov, M. Rifqi, Boas Atururi, Agung Preasetyo (belakang); Leo Guntara, F.K. Yoku, Irsyad Maulana, Rudi, Manda Cingi (tengah), Karl Max Barthelemy (depan).

Pelatih: Weliansyah

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Madura United Vs Semen Padang

Laga Madura United melawan Semen Padang yang dilaksanakan pukul 18.30 WIB bisa disaksikan langsung di Indosiar. Selain di Indosiar, pencinta sepak bola Tanah Air juga bisa menyaksikan secara exclusive live streaming di Video Premier dengan berlangganan di sini.

Selain laga bisa menyaksikan Madura United Vs Semen Padang, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan lain di Vidio.com. Kamu hanya perlu keluarkan Rp 10 ribu agar bisa mendapatkan paket 7 hari menyaksikan video premier di Vidio.com. Dapatkan juga cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini