Sukses

7 Gaya Artis Cantik Chelsea Islan Tanpa Makeup, Tetap Memesona

Liputan6.com, Jakarta Aktris berbakat Chelsea Islan baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, Chelsea Islan terlihat terekam tengah bersama Rob Clinton Kardinal di sebuah pusat perbelanjaan. Sebelumnya, hubungan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana pun jarang terekspos. 

Meski begitu, wanita yang pernah membintangi film 3 Srikandi ini memang cukup tertutup mengenai hubungan pribadi kepada media.

Perempuan kelahiran Washington D.C 2 Juni 1995 ini memang cukup dikenal publik sebagai bintang film dan juga iklan. Tak hanya itu saja, Chelsea Islan juga kerap bermain dalam pementasan teater. Chelsea Islan cukup sering mendapatkan pemeran utama pada sebuah film. Bakatnya dalam berakting memang cukup apresiasi. Tak hanya soal bakat beraktingnya saja, tapi kecantikan dari Chelsea Islan ini juga sering kali menjadi sorotan.

Rupanya wanita yang mulai kariernya di tahun 2013 ini juga terlihat memesona meski tanpa makeup. Ia juga sering mengunggah foto kegiatan sehari-hari di akun Instagram pribadinya. Dari unggahan tersebut rupanya Chelsea pun sempat mengunggah foto saat tak mengenakan makeup.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @chelseaislan, Rabu (28/8/2019) berikut ini beberapa gaya Chelsea Islan saat tak mengenakan riasan wajah.

2 dari 8 halaman

1. Meski tak menggunakan makeup, penampilan Chelsea Islan tetap memesona ya.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun tetap terlihat percaya diri saat berfoto tanpa menggunakan makeup dan mengunggah di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Saat menunggu syuting, Chelsea Islan juga mengambil selfie saat tengah mengenakan roll rambut.

5 dari 8 halaman

4. Saat tengah berlibur, Chelsea Islan juga terlihat bersantai dengan nyaman.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji kecantikan Chelsea Islan meski menggunakan makeup sederhana ataupun tanpa makeup.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, penampilan Chelsea tanpa mengenakan riasan wajah dinilai memiliki kecantikan alami.

8 dari 8 halaman

7. Ia cukup sering mengunggah foto selfie dirinya di akun Instagram pribadinya.