Sukses

6 Potret Kebersamaan Larissa Chou dan Anaknya yang Bikin Gemas

Anak Larissa Chou semakin tumbuh besar dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Alvin Faiz, putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham yang menikah dengan Larissa Chou pada tahun 2016 lalu menjadi salah satu keluarga muda yang selalu harmonis. Alvin Faiz, mulai dikenal publik setelah ia memutuskan untuk menikah muda. 

Meski bukan artis, keputusan Muhammad Alvin Faiz untuk menikah muda dapat sorotan publik. Hal ini tentunya berkaitan dengan statusnya yang merupakan anak dari dai kondang. Ia menikahi wanita cantik bernama Larissa Chou di usianya yang baru menginjak 17 tahun. 

Pada tahun 2017, keluarga kecil Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki dengan diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan. Kehadiran putra pertama mereka ini menjadikan Larissa Chou fokus menjadi seorang ibu.

Larissa Chou merupakan wanita keturunan Tionghoa yang lahir di Cirebon, 23 April 1996. Wanita yang menjadi mualaf sebelum menikah dengan Alvin Faiz ini kini tak hanya menyandang menjadi seorang istri, tetapi juga seorang ibu untuk buah hatinya.

Yusuf Alvin yang sudah berusia 2 tahun tumbuh menjadi anak yang menggemaskan. Tak jarang, Larissa membagikan foto dirinya bersama sang buah hati. Berikut ini 6 potret kebersamaan Larissa Chou bersama anaknya dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @larissachou, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita yang kini berusia 23 tahun ini sibuk mendampingi buah hatinya yang semakin tumbuh besar

3 dari 7 halaman

2. Pose lucu Yusuf di pelukan Larissa Chou ini bikin gemas kan?

4 dari 7 halaman

3. Yusuf yang lahir pada tahun 2017 lalu ini memang jadi pelengkap kebahagiaan Larissa Chou dan suami

5 dari 7 halaman

4. Tak jarang Larissa sering mengajak Yusuf jalan-jalan nih!

6 dari 7 halaman

5. Larissa ketika menemani Yusuf bermain dengan kelinci, lucu ya?

7 dari 7 halaman

6. Sudah menginjak usia 2 tahun, Yusuf semakin tumbuh tinggi dan menggemaskan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini