Sukses

5 Momen Keakraban Ucok Baba Bareng Anak Bungsunya, Kompak Banget

Mengintip momen kebersamaan Ucok Baba bareng Nabila anak bungsunya.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron lawas berjudul Si Kembar? Sinetron yang populer di tahun 2004 ini menceritakan tentang dua anak kembar bernama Jono dan Lono yang berbeda fisik 180 derajat. Jono diperankan oleh Ucok Baba, sementara Lono diperankan oleh Primus Yustisio.

Sinetron Si Kembar membuat nama Ucok Baba melambung dan banyak dikenal orang. Keterbatasan fisik malah membuat Ucok Baba banyak dikagumi publik. Ucok Baba memang terkenal sebagai sosok humoris yang selalu tampil totalitas saat menghibur.

Bicara tentang Ucok Baba, tentu sangat menarik jika membahas tentang keluarganya. Ucok Baba memiliki istri bernama Rina Angelina. Ucok dan Rina menikah tahun 1997. Dari pernikahan tersebut lahirlah 4 orang anak. 

Melalui chanel Youtube Ucok Baba Official, Ucok memperkenalkan keempat anaknya di video berjudul 'SITUASI KELUARGA TERCINTA UCOK BABA!' yang tayang di YouTube pada 7 Juli 2019. Empat anak tersebut dua anak laki-laki dan dua anak perempuan. Keempat anak Ucok Baba yakni Rio, Septi, Adam dan Nabila.

Dari keempat anaknya, anak bungsu Ucok Baba yang menarik perhatian. Ucok Baba sering membagikan momen kebersamaan bersama Nabila. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ucokk.baba, momen keakraban Ucok Baba dengan anak bungsunya, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia anak bungsu Ucok Baba, namanya Nabila. Cantik kan?

3 dari 6 halaman

2. Putri bungsu bintang sinetron Si Kembar ini baru berusia 7 tahun

4 dari 6 halaman

3. Nabila kerap sekali muncul di konten YouTube Ucok Baba Official. Kini channel YouTube Ucok Baba sudah memiliki lebih dari 500 ribu subscriber

5 dari 6 halaman

4. Momen saat Nabila memberikan ucapan selamat ulang tahun ke ayahnya. Saat ini Ucok Baba berusia 48 tahun

6 dari 6 halaman

5. Momen keakraban saat Ucok Baba mengajari Nabila berenang

View this post on Instagram

Ucok baba ngajarin anak nya Nabila brenang

A post shared by Ucok Batu Bara (@ucokk.baba) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.