Sukses

6 Potret Moira Tabina Zayn, Pemeran Susi Susanti Versi Anak-Anak

Peran Susi Susanti versi anak-anak diperankan oleh aktris muda bernama Moira Tabina Zayn.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini perfilman Indonesia sedang banyak dihiasi oleh film-film bergenre biopik. Film biopik yang sedang banyak ditunggu-tunggu adalah Susi Susanti: Love All.

Susi Susanti: Love All adalah sebuah film Indonesia mendatang yang mengisahkan perjalanan hidup atlet bulu tangkis putri Indonesia, Susi Susanti sampai meraih medali emas di Olimpiade Musim Panas 1992 Barcelona.

Banyak orang memprediksikan film ini bakal keren, apalagi diperankan oleh dua artis besar Laura Basuki dan Dion Wiyoko. Tak hanya menampilkan Susi Susanti versi muda, dalam film ini juga akan ada peran Susi Susanti saat masih anak-anak. Peran Susi Susanti versi anak-anak ini diperankan oleh aktris muda bernama Moira Tabina Zayn.

Bagi pecinta pecita film Indonesia pasti sudah tidak asing dengan wajah Moira. Selain bergabung dengan film Susi Susanti: Love All, Moira juga pernah bergabung dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Dalam film Dilan, Moira mendapatkan peran sebagai Airin, adik dari Milea. Susi Susanti: Love All dijadwalkan akan tayang di bioskop tanggal 24 Oktober 2019. Sebelum tayang, yuk berkenalan dengan pemeran Susi Susanti versi anak-anak. Berikut 6 potret Moira Tabina Zayn yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Moira Tabina Zayn lahir di Surabaya, 11 Juli 2004. Moira memulai karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai model

3 dari 7 halaman

2. Gadis berusia 15 tahun ini sudah mulai aktif sebagai model sejak 2013 hingga sekarang

4 dari 7 halaman

3. Selain film Dilan 1990 dan Dilan 1991, Moira juga pernah bergabung dalam film Cinta Laki-laki Biasa di tahun 2016

5 dari 7 halaman

4. Walaupun masih berusia muda, Moira sudah merintis kariernya sejak awal di film layar lebar Indonesia dan total sudah 4 film yang ia bintangi

6 dari 7 halaman

5. Selain modeling dan akting, ternyata Moira juga aktif dalam organisasi sekolah seperti OSIS. Tak tanggung-tanggung ia bahkan menjabat sebagai ketua OSIS

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana penasaran dengan akting Moira? Jangan lupa ke bioskop tanggal 24 Oktober 2019 ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.