Sukses

6 Potret Sederhana Maddox Jolie-Pitt Hari Pertama Ospek di Korea

Maddox Chivan Jolie-Pitt mengikut ospek hari pertama di Universitas Yonsei pada Senin (26/8/2019).

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu ini nama Maddox Jolie-Pitt sedang menjadi perbincangan hangat jagat media sosial. Putra sulung Angelina Jolie tersebut menjadi perbincangan hangat lantaran di terima di salah satu kampus ternama di Korea Selatan. Anak Angelina Jolie ini akan mulai berkuliah di salah satu perguruan tinggi paling bergengsi di Korea Selatan, Universitas Yonsei. Maddox mengambil jurusan biokimia di kampus tersebut.

Selang beberapa minggu setelah kabar Maddox diterima, Angelina Jolie beberapa waktu lalu terlihat mengantar Maddox ke Korea. Kemunculan Angelina Jolie di Seoul, Korea memang berhasil menghebohkan netizen. Kehadiran Jolie di Korea adalah untuk memastikan bahwa kampus yang dipilih oleh Maddox adalah kampus terbaik.

Bahkan ia juga sempat mengantar dan berkeliling kampus bersama Maddox. Jolie juga mengaku berat melepas Maddox untuk jauh dengannya. Selang beberapa hari setelah sang ibu kembali ke California. Maddox Chivan Jolie-Pitt terlihat mengikut ospek hari pertama di Universitas Yonsei pada Senin (26/8/2019) seperti yang Liputan6.com lansir dari Allkpop, Rabu (28/8/2019).

Sebagai anak aktris papan atas Hollywood, penampilan Maddox di hari pertama ospek jadi sorotan. Berikut 6 potret Maddox Jolie-Pitt hari pertama ospek di Korea yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di hari pertama ospek di Universitas Yonsei, Maddox terlihat tampil sederhana. Cowok 18 tahun ini terlihat seius di hari pertama masuk kampus, sebelumnya ia juga mengaku akan fokus dan tak ingin mengecewakan dukungan dari ibunya.

3 dari 7 halaman

2. Anak dari aktris Hollywood papan atas, Maddox justru tak memperlihatkan kemewahannya. Ia tampil sederhana dengan kaos polo berwarna abu-abu, celana pendek, topi dan sneakers.

4 dari 7 halaman

3. Maddox Chivan Jolie-Pitt juga terkenal sebagai orang yang ramah dan sangat populer di kalangan mahasiswa.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa waktu lalu Angelina Jolie diketahui membeli apartemen mewah di dekat kampus Maddox. Namun Maddox memilih untuk tinggal di asrama kampus bersama teman-temannya.

6 dari 7 halaman

5. Cowok kelahiran Kamboja ini memang terkenal sebagai anak artis yang sederhana dan tak pernah aneh-aneh.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun berkulian di kelas Internasional, Maddox mengakui ia juga mengambil kelas bahasa Korea karena ketertarikannya terhadap budaya Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini