Sukses

7 Potret Terbaru Ify Alyssa, Pilih Mantap Berkarier Jadi Solois

Liputan6.com, Jakarta Ify Alyssa mantan personel dari grup Blink ini mantap untuk bersolo karier. Perempuan yang memiliki nama asli Ayssa Saufika Umari ini mulai dikenal publik dengan suara emasnya saat menjadi peserta di ajang pencarian bakat Idola Cilik musim pertama.

Bahkan, ia pun sempat bergabung dalam grup Blink bersama dengan Sivia Azizah, Agatha Pricilla, serta Febby Rastanty. Namun, pada tahun 2017 lalu grup ini pun bubar. Para anggota pun memilih untuk melakukan kegiatan lainnya. Salah satunya ialah Ify Alyssa yang memilih untuk bersolo karier.

Dikenal dengan nama Ify Blink, membuat dirinya harus membangun kembali nama Ify Alyssa. Bahkan, dirinya pun tak dibantu dengan label musik major.

Wanita kelahiran 6 Desember 1996 ini juga memilih menjadi musisi indie. Ify Alyssa pun tengah merencanakan untuk debut solonya dalam waktu dekat. Hal ini juga diketahui dari akun Instagram pribadinya @ifyalyssa. Pada keterangan di akun Instagram Ify, ia menyebutkan jika album debut solonya tengah dipersiapkan.

Ia juga sering mengunggah foto ataupun video kegiatan sehari-harinya di media sosial. Saat sedang melakukan proses rekaman pun ia menyempatkan untuk mengunggah di Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ifyalyssa, berikut ini beberapa potret terbaru dari Ify Alyssa, Rabu (28/8/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Meski tengah mempersiapkan album debutnya, ia tetap sering tampil dalam berbagai acara.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga pernah mengisi sebuah acara dengan mengenakan kebaya.

4 dari 8 halaman

3. Penampulan Ify dengan kebaya pun terlihat menawan.

5 dari 8 halaman

4. Gaya berbusana Ify Alyssa pun cukup sederhana dan bisa jadi inspirasi.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga sempat membagikan momen ketika rekaman untuk lagu barunya.

7 dari 8 halaman

6. Meski tengah menggarap album baru, akan tetapi Ify tidak melupakan pendidikan. Ia pun sedang menggarap skripsi untuk menyelesaikan program sarjana.

8 dari 8 halaman

7. Album baru dari Ify Alyssa pun cukup dinantikan oleh para netizen dan juga penggemar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS