Sukses

Lama Tak Muncul di TV, Ini 6 Potret Terbaru Tamara Bleszynski Jadi Pengusaha

Tamara Bleszynski kini merambah karier di bidang bisnis kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tamara Bleszynski belakangan ini santer menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, ibu dua anak itu dikabarkan telah terjun ke dunia politik. Kendati demikian, Tamara Bleszynski langsung menampik gosip tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Tamara mengklarifikasi bahwa dirinya tidak terlibat dalam aliran politik apapun. Namun, Ia juga menambahkan bahwa tak menutup kemungkinan di masa depan Tamara akan tertarik dengan dunia politik.

Dalam unggahannya itu, Tamara juga terlihat mempromosikan bisnis kulinernya. Seperti diketahui, sejak vakum dari industri hiburan yang membesarkan namanya, Tamara Bleszynski memilih menetap di Bali. Di sana, Ia membuka bisnis di bidang kuliner.

Di luar kegiatan bisnisnya, Tamara Bleszynski juga cukup aktif dalam kegiatan sosial. Dalam akun Instagram pribadinya, mantan istri Teuku Rafly itu tampak berpartisipasi dalam berbagai acara sosial yang menuntutnya untuk berbaur dengan masyarakat.

Yang terbaru, Tamara bahkan menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat Papua, sebagai reaksi atas insiden pengeroyokan mahasiswa Papua di Surabaya. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru Tamara Bleszynski, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Rabu (28/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tamara Bleszynski kini telah merambah dunia bisnis di bidang kuliner.

3 dari 7 halaman

2. Di usianya yang ke 44 tahun, Tamara Bleszynski masih saja terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Tamara Bleszynski tampak akrab dengan Teuku Rasya, putra sulungnya dari pernikahannya dengan Teuku Rafly.

5 dari 7 halaman

4. Tamara Bleszynski bersama putra keduanya dari pernikahannya dengan Mike Lewis.

6 dari 7 halaman

5. Tamara mengaku beruntung bisa bertemu rekan sesama selebriti di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Potret hangat saat Tamara Bleszynski berbaur dengan masyarakat Papua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini