Sukses

5 Potret Kedekatan Abidzar dengan Sang Ibunda Umi Pipik, Selalu Kompak

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa Ustaz Jeffry Al Buchori sudah enam tahun pergi. Keluarga yang ditinggalkan yakni Umi Pipik Dian Irawati dan keempat anaknya kini mulai tumbuh besar. Terutama anak kedua mereka, Abidzar Al Ghifari yang mulai muncul dan dikenal publik. 

Abidzar yang tahun ini berusia 17 tahun memiliki darah seni yang diturunkan dari Ustaz Jefri dan Umi Pipik. Tidak hanya jago bermain musik, Abidzar juga jago dalam berakting. Oleh sebab itu, kini Abidzar tengah disibukkan dengan syuting sinetron stripping di salah satu televisi swasta.

Namun baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan kabar dari Umi Pipik yang menikah siri dengan Sunu Matta. Kabar tersebut masih simpang siur dan masih dipertanyakan kebenarannya. Yang pasti, selaku anak, Abidzar mengaku masih berat jika mengizinkan ibunya menikah lagi.

"Gimana ya, sebagai anak kan justru gak mau lah kayak, 'bokap gue tu cuma satu', kayak gak pengen ada yang gantiin," ungkap Abidzar seperti Liputan6.com rangkum dari KapanLagi, Rabu (28/9/2019).

Terlepas dari Abidzar masih berat mengizinkan ibunya menikah lagi, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @_ummi_pipik_, potret kedekatan Abidzar dengan Umi Pipik, Kamis (29/8/2019).

 

2 dari 6 halaman

1. Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati Popon memiliki empat orang anak. Anak keduanya mulai menunjukan bakatnya di dunia entertain.

View this post on Instagram

. Cari mantu aah 😁😂 Mumpung off gak syuting yaa ngajak makan ummi nyaa , asiik ditraktir nih 😁 yg sayang bingiits sm umminya apa sih yg gak buat ummi eeeaaa gitu ceunah 😀😊 pokoknya pesen ummi sesibuk apapun kegiatan syutingmu jangan pernah tinggalkan sholat , jangan tinggalkan baca al qur'an ,jgn lupa bersedekah , dan tetap humble dgn siapapun...😘 Jgn lupa saffron yg ummi bawain diminum biar setroong 😁🙏 . Apapun yg kamu lakukan kamu tau mana yg baik dan buruk buatmu,..jgn hidup atas belas kasihan org lain,..tapi mintalah belas kasihnya Allah , jgn dengarkan apa kata org ttg mu krn kamu hidup bukan utk mrk , tapi utk dipandang Allah utk duniamu dan akheratmu, semoga akherat selalu ada di hatimu..dan dunia hy di pandangan matamu sj... . Jalan menuju keindahan itu tdk mudah anakku....dunia mmg diciptakan Allah utk kita bersusah payah dgn segala ujian Nya...jalani sj dgn penuh syukur...karena bukan kebahagiaan yg membuatmu bersyukur , tapi saat kamu bersyukur maka kamu akan bahagia....semoga apa yg kamu inginkan Allah wujudkan yg terbaik menurut Allah , bukan yg terbaik menurutmu , krn yg terbaik menurutmu blm tentu baik dlm pandangan Allah ,...Allah dan Rasulnya mencintaimu nak , jgn lupa dzikir hati dan sholawat ya...Allah terus menjagamu dan memberikan hidayah dihatimu 😘❤️ love you @abidzar73 . #nasehatummikeanaknya❤️

A post shared by Pipik Dian irawati (@_ummi_pipik_) on

3 dari 6 halaman

2. Meski tengah disibukkan dengan beberapa syuting stripping dan grup musiknya, Abidzar tetap meluangkan waktu untuk menemani sang ibu mengunjungi Tanah Suci.

4 dari 6 halaman

3. Pemuda kelahiran 13 April 2002 kini semakin terlihat dewasa saja.

5 dari 6 halaman

4. Meski tidak sedang berdekatan. Abidzar selalu memberi kabar ke ibunya dengan cara video call.

6 dari 6 halaman

5. Pemeran film 'Ada Cinta di SMA' selalu menyayangi orang tuanya. Bahkan Abidzar menganggap sang ayah, almarhum ustaz Jefri tidak bisa tergantikan.

Loading