Sukses

Ayah Idaman, Begini Potret 7 Aktor Tampan Saat Asuh Anak Perempuannya

Banyak para artis tampan yang mendapatkan predikat ‘Ayah Idaman’.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua wanita mendambakan sosok pria yang tampan, setia, bertanggungjawab dan sayang terhadap keluarga. Tak hanya dari kalangan pria biasa, beberapa dari kalangan aktor pun bahkan banyak yang selalu menyempatkan waktu bersama keluarga.

Bahkan banyak dari para aktor mengungkapkan waktu bersama keluarga adalah kunci keharmonisan rumah tangga mereka. Tak hanya menyempatkan diri untuk keluarga, setelah menikah banyak aktor yang menjadi lebih banyak menghabiskan waktu untuk sang anak. Bahkan di antara sebagian aktor tersebut bisa dibilang mendapat predikat ‘Ayah Idaman’.

Tentu predikat ini tak hanya asal modal tampang tampan saja, tetapi juga ada faktor lain kenapa aktor ini disebut ‘Ayah Idaman’. Salah satunya adalah rasa tanggung jawab mereka dalam mengasuh dan mengajak bermain bersama sang buah hati dengan cara yang seru dan kompak. Terlebih lagi saat para aktor tampan ini mengasuh putri tercinta mereka.

Aura-aura seorang ayah dari para aktor ini langsung terpancar, tak heran jika banyak netizen yang bilang ‘suami-able’. Berikut 7 potret aktor tampan saat asuh anak perempuannya yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rio Dewanto adalah sosok ‘Ayah Idaman’ yang dikenal penyayang. Di tengah padatnya kesibukan syuting ia selalu menyempatkan diri bermain dengan putri kecilnya Salma.

3 dari 8 halaman

2. Sering tampil sangar di film laga, ternyata begini kalau Iko Uwais lagi asyik main dengan putri keduanya Aneska Layla Putri Uwais.

4 dari 8 halaman

3. Kalau ini saat Suri dan Chicco lagi quality time.

5 dari 8 halaman

4. Hamish Daud terlihat sedang mengajak Zalina cari udara segar sambil main-main di alam.

6 dari 8 halaman

5. Kalau ini si kembarannya Glenn, Nastusha. Setelah menikah dengan Chelsea Olivia, Glenn lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarga dan main dengan Nastusha.

7 dari 8 halaman

6. Baru berumur 7 bulan, begini kebersamaan Tarra Budiman dan baby Kalea. Kalea kini lagi aktif-aktifnya dan suka ngajak main ayahnya.

8 dari 8 halaman

7. Biasa tampil gagah begini sosok ayah idaman Joe Taslim saat asuh anak perempuannya Kaara Ofelia Taslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini