Sukses

7 Potret Putri Titian Asuh Kedua Anaknya Tanpa Baby Sitter

Kini kebahagian Putri Titian dan Junior Liem semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Jarang muncul di layar kaca, Putri Titian kini memilih fokus untuk mengurus kedua anaknya. Pasangan Putri Titian dan Junior Liem menikah pada tanggal 21 Mei 2016. Kini kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua.

Putri Titian melahirkan anak keduanya pada 15 Maret 2019 lalu dan diberi nama Mykah Iago Liem. Kedua putra pasangan seleb ini yakni Mykah Iago Liem dan Theodore Iori Liem memiliki rentang usia kurang lebih 2 tahun. Oleh karena itulah, kini Tian lebih sibuk mengurus kedua anaknya. Apalagi sekarang Iori sudah resmi menjadi kakak dan masih sering cemburu.

Memiliki dua anak laki-laki yang masih kecil di usia muda tentu menjadi kenikmatan tersendiri bagi artis yang akrab disapa Tian. Apalagi anak pertamanya Iori masih belum mengerti kalau dirinya sekarang telah memiliki adik. Tentunya Putri Titian harus ekstra sabar dalam mengasuh kedua buah hatinya.

Meski sangat sibuk, Putri terlihat sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu dari kedua anaknya dan memilih tak menggunakan jasa baby sitter. Terkadang merasa kewalahan, namun Putri Titian merasa senang karena mendapatkan waktu yang berkualitas bersama dua anaknya. Berikut 7 potret Putri Titian mengasuh anak yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tanpa baby sitter, Tian merasa sangat bangga bisa mendamping kedua anaknya dalam masa pertumbuhan mereka. Apalagi sekarang kakak Iori sudah mulai sangat aktif dan ingin tahu banyak hal.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran jika wanita 28 tahun ini lebih memilih fokus untuk keluarga dibanding karier. Selain mengurus baby Iago, Tian juga selalu menyempatkan diri mengajari kakak Iori belajar.

4 dari 8 halaman

3. Potret keseruan Putri Titian bersama sang putri di arena bermain.

5 dari 8 halaman

4. Walaupun tanpa baby sitter, Putri Titian tetap bisa menikmati liburannya, ditambah bisa quality time dengan sang anak.

6 dari 8 halaman

5. Putri Titian juga sering berbagi cerita bagaimana keseharian Iori dan Iago, di mana sang kakak masih belum mengerti kalau dia punya adik.

7 dari 8 halaman

6. Lucunya Iori mengerti kalau Iago butuh perhatian lebih dari sang ibu sehingga dirinya lebih memilih untuk bermanja dengan sang ayah.

8 dari 8 halaman

7. Tian pun berharap kedua anaknya bisa tumbuh menjadi anak yang saling menyayangi satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini