Sukses

First Trip, Ini 5 Gaya Liburan Alinea Anak Raditya Dika di Singapura

Mengintip gaya liburan keluarga Raditya Dika di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika merupakan seleb Tanah Air yang multitalenta. Radit terkenal sebagai komika, penulis dan aktor. Raditya Dika menikah dengan Anissa Aziza pada 5 Mei 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, Annisa melahirkan putri cantik bernama Alinea Ava Nasution.

Alinea selalu diekspos oleh Raditya Dika dan Annisa di media sosial Instagram ataupun YouTube. Tingkah laku keseharian Alea, sapaan Alinea, selalu diumbar oleh Radit atau Annisa, mulai dari bermain-main dengan Alea hingga terbaru mengajak putri kecilnya ke Singapura.

"Alinea's first trip," tulis Raditya Dika di Instagram pribadinya (27/8/2019). Keterangan Raditya Dika di foto tersebut memperjelas bahwa liburan mereka di Singapura menjadi yang pertama bagi Alea. Tidak hanya liburan, Alea diketahui memiliki agenda juga di Google Singapura. Hal tersebut diketahui dari postingan selanjutnya Raditya Dika.

"Cieee Alea jadi tamunya Google Singapura.." tulis Radit kemarin di Instagram (28/8/2019).

Penasaran kan bagaimana potret Alinea putri Raditya Dika selama di Singapura? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @raditya_dika dan @annisaaziza, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bersama dengan orangtuanya yang memakai kacamata hitam, Alinea Ava Nasution akan terbang ke Singapura.

3 dari 6 halaman

2. Wajah lucu Alea saat di pesawat. Menggemaskan sekali bukan?

4 dari 6 halaman

3. Tidak hanya berlibur, Alea juga menjadi tamu dari Google Singapura.

5 dari 6 halaman

4. Radit dan Annisa membawa Alea jalan-jalan ke Grand Park Orchard.

6 dari 6 halaman

5. Alea tengah digendong mesra ibunya, Annisa. Annisa bahkan tidak ragu menyebut keluarga mereka dengan sebutan 'keluarga imutku'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini