Sukses

7 Potret Abimana Arsatya, Pemeran Gundala yang Tayang di Bioskop Hari Ini

Abimana berkesempatan memerankan tokoh Gundala.

Liputan6.com, Jakarta Film Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar akhirnya mulai tayang di bioskop Tanah Air hari ini Kamis (29/8/2019). Saat gala premier Gundala digelar pada Rabu (28/8/2019) kemarin, Abimana Arsatya selaku pemeran dari Gundala turut hadir di Epicentrum XXi, Jakarta Selatan. 

Abimana Arsatya memang didapuk menjadi pemeran Gundala dalam film yang diadaptasi dari komik karya Harya Suraminata atau Hasmi. Karakter Gundala sendiri merupakan karakter superhero Indonesia yang cukup terkenal. Hal ini pula yang membuat Abimana Arsatya sedikit khawatir dengan ekspektasi orang-orang yang tinggi.

“Kadang-kadang orang suka over-expectation. Saya agak takut karena ekspektasi tinggi orang-orang. Saya ingin ayolah kita nonton bareng-bareng enggak usah terlalu berharap tinggi, nikmati saja (filmnya),” ujar Abimana di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Rabu (29/8/2019) kemarin.

Memerankan tokoh Gundala tentu saja bukan hal yang mudah bagi Abimana. Pasalnya aktor kelahiran 24 Oktober 1982 ini harus mengetahui tujuan dari Hasmi selaku pembuat komik saat menciptakan tokoh Gundala. Meski begitu, Abimana Arsatya mengaku tetap berpegangan pada skenario dan juga treatment yang telah dibuat.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai berbagai sumber, berikut ini potret Abimana Arsatya yang menjadi pemeran tokoh Gundala, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bisa memerankan karakter Gundala tentu saja menjadi kebahagian tersendiri bagi Abimana.

3 dari 8 halaman

2. Ini potret Abimana dengan para pemain lainnya di film Gundala yang sudah tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019.

4 dari 8 halaman

3. Abimana mengaku cukup panas saat mengenakan kostum gundala.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga mengaku jika dalam pembuatan film Gundala, Abimana menggunakan body double setiap tiga hingga empat jam sekali.

6 dari 8 halaman

5. Meski pada komiknya Gundala berlatarkan Yogyakarta, akan tetapi saat pembuatan film mereka berlokasi di Jakarta dengan setting yang dibuat mirip.

7 dari 8 halaman

6. Abimana juga belajar ilmu bela diri untuk memerankan Gundala.

8 dari 8 halaman

7. Kamu juga sudah bisa menyaksikan film superhero Indonesia di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini