Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Kedekatan Cut Meyriska dan Saudara Laki-lakinya

Cut Meyriska punya dua orang kakak dan satu adik yang semuanya laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta resmi menjadi sepasang suami istri semenjak melepas masa lajang pada Sabtu (17/8/2019). Roger dan Chika (panggilan Cut Meyriska) itu melangsungkan ijab kabul di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatra Utara pada Sabtu pagi. 

Selang delapan hari setelah akad nikah, Roger dan Chika menggelar resepsi pernikahan yang terbuka untuk sanak keluarga dan rekan selebriti. Acara bertabur bintang itu digelar di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak henti-hentinya diselimuti momen bahagia. Pada dua momen spesial tersebut, kedua pengantin baru itu selalu dikelilingi oleh orang-orang tersayang. Salah satunya yang menarik perhatian ialah saudara laki-laki Chika yang bisa dibilang jarang terekspos.

Usut punya usut, Chika punya tiga saudara laki-laki yang tak pernah terpisah dari sisinya. Ialah Teuku Rizky Novaldy, Teuku Baihaqi Septiadi, Teuku Umardi Alpis. Teuku Rizky dan Umardi masing-masing adalah kakak Chika, sementara Baihaqi adalah adik laki-lakinya.

Meski jarang terekspos kamera, empat bersaudara tersebut selalu kompak di setiap kesempatan. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret kedekatan Cut Meyriska dan saudaranya seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senyum sumringah tampak menghiasi wajah empat bersaudara di hari spesial Cut Meyriska.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak mengikuti karier Chika di industri hiburan, saudara laki-lakinya tetap mendukung kiprah sang adik.

4 dari 7 halaman

3. Potret kedua kakak laki-laki Chika ikut serta dalam ibadah umrah bersama sang ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan Chika, kedua kakaknya mengenakan kacamata karena matanya yang minus.

6 dari 7 halaman

5. Sang adik, Baihaqi terbilang jarang terekspos karena usianya yang masih remaja.

7 dari 7 halaman

6. Teuku Baihaqi kini duduk di bangku SMA bersamaan dengan pernikahan kakak perempuan satu-satunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.