Sukses

Jadi Seleb Sukses, Ini 6 Potret Rumah Mpok Alpa yang Sederhana di Kampung

Sosok mpok Alpa menjadi viral setelah curhatannya perihal keinginannya buat jalan-jalan ke mal tersebar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2018 silam, sosok Mpok Alpa mendadak viral karena video singkat curahan hatinya. Kala itu melalui sebuah video singkat, ia menyampaikan keluhannya karena tak pernah diajak jalan-jalan oleh sang suami. Tak disangka, video tersebut kemudian viral dan jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. 

Tak seperti sosok lainnya yang tenar kemudian menghilang, ternyata ketenaran Mpok Alpa tak hanya sesaat. Berkat kelihaiannya dalam melawak dan bernyanyi Mpok Alpa masih eksis di televisi hingga saat ini. 

Ia kini menjadi sebuah host di salah satu televisi swasta, tak hanya itu ia juga ikut andil dalam acara Opera Van Java. Bahkan sebelumnya, wanita 33 tahun ini sudah merilis sebuah lagu dangdut berjudul Ke Emol pada Februari 2018 lalu. 

Bisa dikatakan ibu dua anak ini sudah menjadi salah satu seleb pendatang baru yang terkenal. Sebelum menjadi artis, pemilik nama lengkap Nina Carolina ini merupakan ibu rumah tangga yang bekerja sampingan sebagai penyanyi dangdut setiap hari Sabtu dan Minggu di kampungnya.

Meski kini ia sudah sukses menjadi artis, ia masih memilih tinggal di rumah sederhananya di daerah perkampungan. Nah, penasaran bagaimana potret rumah Nina alias Mpok Alpa ini? Dilansir dari Kapanlagi, berikut Liputan6.com ulas 6 potret rumah sederhana Mpok Alpa di kampung, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Rumah Mpok Alpa dari depan, terpasang gerbang pintu hitam sebagai pengaman di rumah ibu dua anak ini.

3 dari 7 halaman

2. Memasuki bagian teras terdapat keramik bermotif cokelat dan dinding perpaduan hijau dan kuning.

4 dari 7 halaman

3. Mpok Alpa memilih cat dinding hijau dan kuning untuk bagian ruang tamu dilengkapi dan karpet bewarna senada.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu di bagian ruang tamu terdapat televisi berukuran sedang dan kipas angin.

6 dari 7 halaman

5. Di samping kamar tamu, terdapat kamar dengan cat dinding bewarna hijau dan kuning. Kamar tersebut juga dilengkap tv dan lemari.

7 dari 7 halaman

6. Menuju bagian belakang rumah terdapat dapur peralatan makan yang ditata secara sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini