Sukses

23 Tahun Bersahabat, Ini 7 Potret Kedekatan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet

Liputan6.com, Jakarta Menjadi sahabat cukup lama tentu akan hasilkan ikatan yang kuat. Seperti halnya artis Hollywood Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet yang pertama kali betemu pada pembuatan film Titanic pada tahun 1996. Sejak saat itu mereka beteman akrab. 

Pasca film tersebut, Kate yang berusia 21 tahun dan Leo 22 tahun diisukan menjalin hubungan dalam dunia nyata, namun hal itu tidak pernah terbukti. Lalu 12 tahun kemudian keduanya bermain dalam film yang sama yaitu Revolutionary Road pada tahun 2008. Dalam film tersebut, Kate dan Leo dikisahkan menikah.

Sutradara film adalah suami Kate Winslet pada waktu itu, Sam Mendes. Artis cantik Winslet memenangkan Golden Globe untuk perannya dalam film. Menariknya, ketika diumumkan bahwa Kate adalah pemenang penghargaan, orang pertama yang dia peluk adalah Leo, dan suaminya yang berikutnya.

Kate Winslet diketahui telah menikah 3 kali, dan pada pernikahan ketiganya, ia diantar oleh Leo saat menuju altar. Sebelum menikah pun, Kate Winslet memiliki dua anak dalam pernikahan sebelumnya, namun karena jadwal pekerjaan yang padat, Leo pun membantunya dalam mengasuh anak-anaknya.

Sungguh ikatan persahabatan yang sangat kuat, dimana Leo sampai saat ini pun belum pernah menikah. Sedangkan Kate sudah tiga kali menikah. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan serius, namun hanya sampai persahabatan.

Berikut 7 potret kedekatan Leonardo DiCaprio dan artis cantik Kate Winslet yang bersahabat selama 23 tahun yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/8/2019)

2 dari 8 halaman

1. Awal pertemuan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslete dalam film Titanic yang dirilis tahun 1997

3 dari 8 halaman

2. Setelah film Titanic karena aktingnya yang memikat keduanya dikabarkan dekat

4 dari 8 halaman

3. Setelah 12 tahun berlalu akhirnya keduanya menikah dalam sebuah film Revolutionary Road tahun 2008

5 dari 8 halaman

4. Reaksi Leo saat Kate Winslet memberikan pidato saat ia terima pengahargaan Golden Globe

6 dari 8 halaman

5. Sama dengan Kate, saat Leo mendapat Oscar di tahun 2016 ia menemaninya

7 dari 8 halaman

6. Saat Kate sibuk dengan pekerjaannya, Leo membantunya mengasuh anak

8 dari 8 halaman

7. Persahabat yang awet, dimana Kate sudah menikah 3 kali dan Leo belum menikah