Sukses

Resmi Berkantor di Gedung DPRD Jakarta, Ini 6 Potret Terbaru Tina Toon

Gaya Tina Toon saat duduk di ruangan anggota DPRD Jakarta tersebut mendapat pujian dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto yang lebih dikenal dengan nama Tina Toon, telah resmi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Pada Senin (26/8/2019) lalu, Tina Toon dilantik bersama dengan 105 anggota dewan lainnya periode 2019-2024.

Alhasil, saat ini Tina Toon sudah berkantor di Gedung DPRD DKI Jakarta. Aktivitasnya setelah menjadi anggota dewan pun ia unggah di media sosial. Sebuah foto memperlihatkannya duduk di sebuah ruangan. Dalam caption yang ia tulis, tampak Tina Toon masih berusaha untuk bisa adaptasi.

“Politician Lifeee... Adaptasi , Persiapan , Baca Belajar Nanya Diskusi,Planning, Semua Semua Semua , Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol... Semoga di Komisi E Ya Kesehatan , Pendidikan , Kesejahteraan Masyarakat” tulisnya pada akun instagramnya (28/8/2019).

Gaya Tina Toon saat duduk diruangan anggota DPRD Jakarta tersebut mendapat pujian dari warganet. Banyak yang memuji gaya Tina Toon yang nampak elegan. Selain itu, dalam akun Instagramnya Tina Toon juga sering mengunggah gayanya dalam berbagai momen. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagramnya, 6 potret terbaru Tina Toon berkantor di gedung DPRD, kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantan Artis Cilik Tina Toon telah resmi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta

View this post on Instagram

Hari Ini Senin 26 Agustus 2019 , Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD DKI JAKARTA 2019-2024 ... Tadi Pagi Telah Bersumpah Untuk Sebaik2nya Mengemban Tugas Sebagai Wakil Rakyat... Mohon Doa Restu Semua Warga Jakarta , Khususnya Warga di Dapil Kelapa Gading , Cilincing , Koja , Kep.Seribu ... Semoga Saya Terus Amanah dan Semangat Dalam Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat , Kebijakan yg Pro Masyarakat dan Hak Masyarakat Khususnya Yg Membutuhkan ... Mohon Doanya Jg Agar Selamat Dalam Mengemban Tugas dan Mari Semua Tim @tinatoon5 dan Warga Untuk Sama2 Bekerja Bagi Jakarta Kita Utk Lebih Baik Lagi ... . . . Bagi Tim dan Semuanya , I Will Learn and Do My Best To Fulfil This Duty ! But I Promise to Stay Humble and The Same , Karena ini Adalah Tugas dan Kepercayaan... Its Not About The Title , Jadi Bukan Menilai dari Jabatan , Pencitraan, atau Sensasi !!! Tapi Mengabdi , Kerja Nyata dan Hadir di Tengah Masyarakat 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 . . . "Tempelkan telingamu ke bumi agar engkau mengerti derap kaki rakyatmu, tetes keringat rakyatmu, tetes airmata duka rakyatmu” Bung Karno . . . #TinaToon #DPRDDKIJakarta #YoungPolitician #Politician #Millenials #DewanMuda #DewanAsik #PalingPentingKerja #BekerjaBerjuangMenang #DariRakyatUntukRakyat

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

3 dari 7 halaman

2. Tina Toon resmi dilantik pada Senin 26 Agustus 2019.

4 dari 7 halaman

3. Tak selama setelah itu, Tina Toon kemudian datang ke kantor tempat dia bekerja.

5 dari 7 halaman

4. Tina Toon akan menjabat sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

6 dari 7 halaman

5. Tina dilantik bersamaan dengan 105 anggota dewan lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Selamat menjalankan tugas barunya, semoga amanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini