Sukses

6 Potret Transformasi Sarwendah, dari Anggota Cherrybelle Hingga Jadi Ibu Dua Anak

Sarwendah hari ini genap menginjak usia 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari ini, Kamis (29/8/2019) menjadi hari yang spesial bagi istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan. Pasalnya, Sarwendah telah genap berusia 30 tahun. Artinya, kini dirinya telah menginjak usia kepala tiga.

Sontak akun Instagram pribadinya dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari penggemar dan rekan selebriti. Banyak yang mendoakan Sarwendah dan keluarga agar diberi kebahagiaan dan kesabaran dalam menghadapi pahit manis kehidupan.

Di usianya yang ke 30, Sarwendah telah mencicipi jatuh bangun sebelum akhirnya sukses membiduk rumah tangga dengan Ruben Onsu. Seperti diketahui, Sarwendah memulai kariernya dengan debut bersama girlband Cherry Belle.

Namun, ia memutuskan untuk keluar dan memilih untuk bersolo karier. Selang beberapa tahun, Sarwendah akhirnya dipinang Ruben Onsu hingga kini telah berstatus ibu dua anak.

Jika dahulu Sarwendah dikenal dengan sosoknya yang imut-imut, kini Ia telah menjelma menjadi sosok keibuan. Penasaran seperti apa transformasi Sarwendah? Selengkapnya, berikut 6 potretnya seperti yang telah Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sarwendah Tan lahir di Jakarta, 29 Agustus 1989 silam.

3 dari 7 halaman

2. Sarwendah memulai kariernya di industri hiburan sebagai personel girlband Cherry Belle.

4 dari 7 halaman

3. Sarwendah resmi melepas masa lajangnya pada tahun 2013 dengan menikahi Ruben Onsu.

5 dari 7 halaman

4. Sarwendah selalu setia mendampingi sang suami di kala suka maupun duka.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret keluarga kecil Sarwendah dan Ruben Onsu saat baru dikaruniai putri pertamanya, Thalia Putri Onsu.

7 dari 7 halaman

6. Kini keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan hadirnya putri kedua, Thania Putri Onsu dan anak angkat, Betrand Peto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.