Sukses

Awkarin Bagi-Bagi Duit di Twitter, Ini 7 Pemberiannya Kepada Netizen

Sempat dicibir karena minta gratisan, kini Awkarin bagi-bagi duit.

Liputan6.com, Jakarta Awkarin, atau yang memiliki nama lengkap Karin Novilda adalah selebgram yang kini namanya tengah melambung. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar akan sebuah permintaan produk dari A team Awkarin kepada pemilik usaha namun dibayar menggunakan exposure. Hal ini pun ramai dibicarakan di media sosial Twitter.

Kabar ini pun langsung mendapat beragam reaksi dari netizen, banyak yang mencibir Awkarin dan A team yang meminta produk namun hanya dibayar menggunakan exposure. Selang beberapa waktu dari kabar kurang mengenakan akan A Teamnya Awkarin. Karin Novilda pun membuat sebuah video yang diunggah dalam Channel YouTube Karin Novilda dengan judul EXPOSURE. pada 24 Agustus 2019.

Video yang diunggah ini pun kini telah ditonton oleh 1 juta orang dan mendapat 92 ribu like. Selain itu baru-baru ini Karin Novilda lagi-lagi membuat heboh di media sosial Twitter. Ia membagikan uang dan barang kepada orang-orang yang meminta bantuannya lewat media sosial tersebut.

Tak butuh waktu lama, Karin mentransfer sejumlah uang dan mengirim makanan kepada para netizen yang meminta bantuannya. Kebaikan hatinya ini pun mendapat pujian dari netizen.

Berikut potret Awkarin bagi-bagi duit dan barang lainnya kepada netizen yang Liputan6.com kutip dari Twitter @awkarin, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Netizen meminta makanan, Awkarin pun mengirimkan cukup banyak paket nasi box kepadanya.

3 dari 8 halaman

2. Selain makanan Awkarin juga membantu membayar biaya kuliah.

4 dari 8 halaman

3. Berbagai barang pernah ia berikan kepada netizen.

5 dari 8 halaman

4. Awkarin pun mencoba membantu netizen yang sedang sakit.

6 dari 8 halaman

5. Ketika ada kemauan untuk belajar, Awkarin pun datang membantu.

7 dari 8 halaman

6. Awkarin tak sungkan memberi uang kepada netizen yang meminta kepadanya.

8 dari 8 halaman

7. Dalam hal ini banyak netizen yang memuji kebaikan Awkarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.