Sukses

6 Potret Terbaru Jeremy Teti yang Kini Berjambang dan Bertato, Bikin Pangling

Penampilan Jeremy Teti yang terbaru ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Jeremy Teti. Pria kelahiran Atambua, Nusa Tenggara Timur ini memang dikenal sebagai salah satu presenter di Indonesia. 

Sejak tahun 1996, sosok Jeremy mulai terlihat di layar kaca SCTV dalam acara Liputan6 pagi. Untuk prestasi jangan dianggap remeh, Jeremy sempat menjadi menjadi pemenang Panasonic Award 2014. Jeremy Teti masuk dalam kategori presenter berita dan talkshow berita terbaik.

Namun, pada 1 Agustus 2013, Jeremy Teti mengundurkan diri dari SCTV. Pria berusia 51 tahun ini memilih terjun ke dunia hiburan. Ia kini mulai sibuk dengan dunia keartisannya.

Jika dulu, ia dikenal dengan penampilannya yang rapi dengan jas, kini penampilan Jeremy yang terbaru bikin kamu pangling. Bagaimana enggak? Jeremy kini tampil lebih macho dengan jambang dan tato di lengannya.

Waduh, penasaran kan bagaimana potret terbarunya? Dilansir dari akun instagram Jeremy, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Jeremy Teti yang kini berato dan berjambang, Kamis (29/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Jeremy saat masih aktif membawakan berita di Liputan6. Rapi dengan setelan jas yang ia gunakan.

3 dari 7 halaman

2. Setelah Jeremy mundur dari dunia jurnalis, Jeremy mulai mengubah penampilannya. Pria 51 tahun ini terlihat macho dengan menumbuhkan jambangnya.

4 dari 7 halaman

3. Enggak cuma jambang aja, pria kelahiran Atambua ini juga membuat tato di lenganya loh!

5 dari 7 halaman

4. Bahkan ia juga menjaga tubuhnya agar terlihat berotot.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang terlihat di layar kaca televisi, Jeremy masih aktif di dunia entertaiment. Ia memandu sebuah acara di salah satu televisi swasta.

7 dari 7 halaman

6. Gini nih penampilan Jeremy kalau lagi pakai jas rapi dengan jambangnya. Tetap kece kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.