Sukses

7 Potret Kelly Tandiono, Pemeran Bidadari Mata Elang di Film Gundala

Kelly Tandiono mendapatkan peran karakter villain bernama Bidadari Mata Elang dalam film Gundala.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film Indonesia sekarang ini sedang heboh menyambut film superhero asal Indonesia, Gundala. Gundala tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada Kamis (29/8/2019) ini berhasil mencuri perhatian publik. Gundala merupakan salah satu film paling dinanti tahun ini yang merupakan karakter superhero dalam komik legendaris Indonesia.

Karakter jagoan yang satu ini juga dapat mengalahkan musuh-musuhnya dengan sejumlah kekuatan istimewa yang bersumber dari petir. Film Gundala ini juga disebut-sebut sebagai film dengan bertabur bintang. Selain Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu sebagai pemeran inti, kemunculan nama Kelly Tandiono di Gundala juga berhasil mencuri perhatian.

Kelly Tandiono mendapatkan peran karakter villain atau musuh bernama Bidadari Mata Elang dalam film Gundala. Mengingat Gundala bergenre action, aktris yang mengawali karier sebagai model ini pun didapuk menjalani adegan laga. Kelly juga mengaku karena totalitasnya, badannya sampai memar dan sempat encok.

Kemunculan Kelly Tandiono dalam film Gundala sebagai pembuka gerbang Jagat Sinema Bumilangit ini memang tidak banyak, namun sosoknya berhasil membuat para penggemar penasaran. Berikut 7 potret cantik Kelly Tandiono yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kelly Tandiono lahir di Singapura, 28 Oktober 1986 ini mengawali karier sebagai model dan sekarang ini sudah berada di kelas model internasional.

3 dari 8 halaman

2. Kelly melebarkan sayap di dunia modeling internasional sejak bergabung dengan Next Model Management di Los Angeles.

4 dari 8 halaman

3. Setelah sukses di dunia modeling, wanita 32 tahun ini mulai menjajal dunia akting dengan debut akting di layar lebar.

5 dari 8 halaman

4. Film layar lebar pertama yang ia bintangi adalah ‘Loe Gue End’ pada tahun 2012.

6 dari 8 halaman

5. Kali ini Kelly kembali mencuri perhatian dengan bergabung dalam film Gundala dan proyek besar Jagat Sinema Bumilangit.

7 dari 8 halaman

6. Selain Gundala, model cantik ini juga bergabung dalam film Bumi Manusia dan Susi Susanti: Love All.

8 dari 8 halaman

7. Sukses dengan karier gemilang di dunia akting dan model, istri Massimo Mantero ini juga sangat aktif dalam kegiatan sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.