Sukses

Resmi Jadi Ibu, Ini 6 Momen Manis Selvi Kitty Asuh Anak

Pedangdut Selvi Kitty saat ini tengah menikmati perannya sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Selvi Kitty saat ini tengah menikmati perannya sebagai ibu. Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno, saat ini telah resmi menjadi orangtua. Keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Abizard Kavin Suseno yang lahir pada Senin (18/2/2019). Setelah kelahiran sang buah hati Selvi mengaku untuk vakum sementara dari dunia hiburan Tanah Air.

Wanita 26 tahun ini memilih untuk fokus kepada keluarganya dan sang buah hati. Setelah memiliki anak, Selvi Kitty menegaskan bahwa dirinya akan fokus sementara waktu untuk memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati. Bahkan, demi sang buah hati, Selvi Kitty belum bisa memastikan sampai kapan dirinya akan memberi ASI eksklusif.

Bila memungkinkan, Selvi Kitty siap memberikan ASI eksklusif selama dua tahun untuk Abizard. Sudah memasuki usia 6 bulan Abizard kini makin menggemaskan. Selvi terlihat sangat menikmati tumbuh kembang sang buah hati. Terlihat dari unggahannya di instagram, ia selalu menghabiskan waktu bersama Abizard dan mengajak berlibur bersama.

Berikut 6 momen manis Selvi Kitty asuh anak yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demi Abizard, Selvi Kitty rela menunda aktivitas menyanyinya demi memberikan ASI dan punya banyak quality time.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui wanita kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993 ini juga tidak menggunakan jasa baby sitter untuk membantunya.

4 dari 7 halaman

3. Pelantun single Punya Abang ini juga menikmati momen-momen di mana sang buah hati sudah mulai belajar makan untuk pertama kalinya.

5 dari 7 halaman

4. Kehadiran putra pertamanya ini tentu melengkapi kebahagiaan Selvi dan suami. Tak heran jika ia sering membagikan momen manis bersama baby Abi.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun tanpa baby sitter, Selvi tetap bisa menikmati liburannya, ditambah bisa main dengan sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Sudah berumur 6 bulan, begini kebersamaan Selvi Kitty dan baby Abizard. Abizerd kini lagi aktif-aktifnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini