Sukses

7 Potret Josie Canseco, Model Victoria's Secret yang Diduga Pacar Baru Brody Jenner

Brody Jenner kedapatan tengah jalan bersama model Victoria's Secret, Josie Canseco.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Amerika, Brody Jenner baru-baru ini terlihat tengah berjalan dengan seorang model ternama Josie Canseco. Sebelumnya keduanya telah dirumorkan memiliki hubungan kekasih meski sempat dibantah. Namun sepertinya rumor mengenai hubungan yang terjalin antara pria 35 tahun tersebut dengan Josie Canseco yang berumur 22 tahun benar-benar terjalin.

Pasalnya dalam berbagai foto yang beredar, kakak tiri Kylie Jenner ini dan Josice Canseco tampak santai saat berjalan-jalan dan bermesraan bersama di ruang publik. Bahkan, keduanya pun terlihat bahagia saat kepergok jalan bersama.

Dilansir Liputan6.com dari Hollywoodlife.com, Jumat (30/8/2019) kedekatan antara Josie Canseco dengan Brody Jenner sendiri terhitung sejak Brody berpisah dengan Kaitlynn Carter selama seminggu. Tentu saja perpisahan Brody dengan Kaitlynn Carter dan kedekatannya dengan Josie Canseco menjadi sorotan publik.

Hubungan antara Brody Jenner dan Josie Canseco sendiri mulai terjalin setelah pertemuannya dalam sebuah acara pada 13 Agustus 2019 lalu. Josie Canseco merupakan seorang model ternama asal Florida, Amerika Serikat. Ia juga sering tampil dalam majalah dewasa dan merupakan seorang model dari desainer ternama, Sherri Hill.

Josie Canseco telah debut sebagai dalam Victoria's Secret Fashion Show 2018 lalu. Hal ini pulalah yang membuat nama Josie Canseco semakin dikenal publik. Berikut ini beberapa potret Josie Canseco yang diduga pacar baru Brody Jenner yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya @josiecanseco, Jumat (30/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama Josie Canseco semakin dikenal publik setelah tampil dalam fashion show Victoria's Secret.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun sering tampil menjadi model untuk brand pakaian tertentu.

4 dari 8 halaman

3. Josie mulai mengawali kariernya sebagai model berkat fotonya saat tengah menonton Coachella Music Festival viral di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Ia mulai manjajal karier sebagai seorang model pada tahun 2016 lalu untuk pakaian renang.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, ia juga tergabung dalam agensi model internasional, Next Model Management.

7 dari 8 halaman

6. Josie sendiri merupakan anak dari seorang mantan pemain bintang baseball dan seorang model Jessica Sekely.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya sebagai model, Josie pun pernah tampil dalam sebuah acara reality show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini