Sukses

7 Momen Thalia Putri Onsu Belajar Berkuda, Mandiri dan Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Tingkah lucu anak artis memang selalu menarik untuk diikuti. Salah satu anak artis yang tak kalah populer dari orangtuanya adalah Thalia Putri Onsu. Anak dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah ini memang dikenal aktif dan cerdas. Gayanya yang imut dan tingkahnya yang menggemaskan membuat Thalia memiliki banyak penggemar sejak kecil.

Anak pertama Ruben Onsu dan Sarwendah ini diketahui sangat suka memasak dan ballerina. Selain itu Thalia juga hobi banget berolahraga. Tak tanggung-tanggung olahraga yang digeluti bocah berusia 4 tahun ini adalah berkuda. Hobi berkuda Thalia ini berawal sejak ia masih umur 2 tahun dan sangat menyukai kuda. Kecintaannya terhadap hewan mamalia herbivora yang tubuh besar berlanjut hingga sekarang.

Hobi berkuda Thalia ini juga mendapatkan dukungan penuh dari sang ayah dan bundanya. Bahkan saat Thalia berumur 3 tahun, Ruben Onsu telah membelikan kuda poni khusus untuk sang buah hati. Selain membeli kuda untuk Thalia, Ruben juga membeli satu kuda besar untuk sang istri agar bisa menemani Thalia belajar berkuda.

Penasaran bagaimana gemasnya Thalia saat belajar berkuda? Berikut 7 momen Thalia Putri Onsu belajar berkuda yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/8/2019).

2 dari 8 halaman

1. Tak banyak yang tahu, ternyata Thalia Putri Onsu ini sudah belajar berkuda sejak usia 3 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Bukti dukungan dari Ruben dan Sarwendah atas hobi putri sulungnya ini adalah dengan memberikan guru berkuda untuk Thalia.

4 dari 8 halaman

3. Tak disangka guru berkuda Thalia adalah aktris cantik Nabila Syakieb.

5 dari 8 halaman

4. Ruben juga mengaku membeli 2 ekor kuda untuk anak dan istrinya dari Nabila Syakieb.

6 dari 8 halaman

5. Kuda poni kesayangan Thalia ini diberi nama Pink.

7 dari 8 halaman

6. Sudah berkuda sejak usia 3 tahun, Thalia sudah mandiri berkuda sendiri tanpa duduk dipegangi orang dewasa.

8 dari 8 halaman

7. Saking sayangnya dengan Pink, bocah kelahiran 5 Juni 2015 sering kali meluangkan waktu untuk memandikan Pink.