Sukses

6 Potret Terbaru Shilla Mantan Personel Blink yang Makin Manis

Masih ingat Shilla mantan personel Blink?

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti ajang pencarian bakat idola cilik pada tahun 2008 silam dan masuk nominasi 10 besar, membuat gadis cantik Ashilla Zahrantiara ini terjun ke dunia hiburan. Namanya lebih dikenal lahi tatkala ia bergabung dengan girlband Blink bersama Febby, Sivia dan Pricilla pada tahun 2011 silam. 

Blink makin sukses setelah membintangi sinetron yang tayang di salah satu stasiun TV swasta. Dari situ single Blink pun terus meluncur seperti Putih Abu-Abu, Takut dan About You. Namun, pada Juni 2012 Shilla memutuskan untuk bersolo karir dan mundur dari girlband yang telah membesarkan namanya ini.

Meski kini sosoknya jarang terlihat di layar kaca, gadis kelahiran Banten ini masih aktif di dunia tarik suara loh. Bahkan, anak pertama dari tiga bersaudara ini juga telah menelurkan single yang bertajuk Masih Cinta dan Curiga. 

Meski tak terlihat menggemaskan lagi saat ia masih di Blink, namun gadis yang kini menginjak usia 22 tahun ini  wajahnya terlihat semakin manis. Penasaran gimana manisnya Shilla? Dilansir dari akun instagram Shilla, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Shilla, mantan personel Blink yang makin manis, Jumat (30/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru Ashilaa Zee, makin manis ya?

3 dari 7 halaman

2. Meski sosoknya jarang terlihat di layar kaca televisi, ia masih aktif di dunia tarik suara loh. Ia baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Utuh.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan baru-baru ini ia juga ikut bermain peran dalam film.

5 dari 7 halaman

4. Gadis 22 tahun ini juga baru saja menyelesaikan kuliahnya. Kini, ia resmi menyandang gelar Sarjana Psikologi. Selamat ya Shilla!

6 dari 7 halaman

5. Gadis kelahiran Banten ini juga aktif di dunia YouTube loh dengan channel Youtube Ashilla TV.

7 dari 7 halaman

6. Gini nih gaya Shilla kalau lagi OOTD, stylish banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini