Sukses

Tetap Keren, 6 Seleb Ini Pernah Ubah Warna Rambut Jadi Mencolok

Mencat rambut dengan warna mencolok tetap buat para selebriti ini keren.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, mengecat warna rambut memang jadi sebuah tren. Tidak hanya melulu warna hitam, namun terkadang warna rambut dikreasikan dengan warna-warna lain dengan highlight warna yang berbeda agar penampilan semakin menarik.

Selain itu pemilihan warna rambut juga harus disesuaikan dengan warna kulit, agar nantinya setelah warna rambut diubah hasilnya tetap keren dan tidak norak. Namun bagi sebagian selebriti Indonesia, mengecat atau mengubah warna rambut terkadang dilakukan secara totalitas.

Bahkan ada yang mengubah warna rambutnya dengan warna-warna yang mencolok. Seperti merah, hijau, ungu dan biru. Namun meski mengecat rambut dengan warna mencolok, penampilan para selebriti ini ternyata malah semakin keren.

Berikut potret 7 seleb yang pernah ubah warna rambut jadi mencolok yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (30/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Janeta Janet adalah penyanyi dangdut yang kerap kali gonta ganti warna rambut, namun dalam setiap penampilannya pasti keren.

3 dari 7 halaman

2. Baim Wong selama ini rambutnya hitam, namun dalam memperingati HUT RI ke-74 ia mengubah warna rambutnya menjadi merah putih.

4 dari 7 halaman

3. Atta Halilintar, selalu tampil nyentrik dengan rambutnya yang berwarna mencolok.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Mirzani, seleb satu ini sering sekali berpenampilan dengan warna rambut yang di-bleaching.

6 dari 7 halaman

5. Dara dan Mitha The Virgin selalu berani mengubah warna rambut yang mencolok.

7 dari 7 halaman

6. Mantap berkarier di panggung Internasional, Agnez Mo memang selalu tampil dengan gaya rambut dan warna yang mencolok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini