Sukses

5 Seleb Ini Pernah Berseteru dengan Farhat Abbas, Tak Cuma Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Farhat Abbas bisa dibilang cukup sering wara-wiri di televisi. Bukan karena karya akting atau nyanyi, melainkan karena kasusnya dengan sejumlah selebritas Tanah Air. Baru-baru ini mantan suami Nia Daniati ini tengah berseteru dengan Nikita Mirzani. Bahkan, janda tiga anak itu mengajak Farhat untuk berduel di atas ring. 

Perseteruan antara Nikita dan Farhat lantaran Farhat merasa profesinya telah diinjak-injak oleh pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan ini tatkala melihat perlakuan Nikita Mirzani kepada pengacara senior Elza Syarief saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

Tak main-main ia berencana melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena telah memaki-maki pengacara senior tersebut. Tak hanya itu, melalui Instagram-nya Farhat Abbas memboikot Nikita Mirzani agar tak tampil lagi di televisi.

Tahu namanya dibicarakan di media sosial, Nikita Mirzani mengomentari unggahan Farhat Abbas di Instagram. Menurut dia, daripada Farhat Abbas sibuk mencibirnya di media sosial, lebih baik berduel dengannya di atas ring. "@farhatabbasofficial dari pada sibuk bikin insta story & caption 2 di feed. Mendingan kita ktmuan trs ribut yuk , bertele2 lah kau," ujar Nikita Mirzani.

Perseteruan Farhat Abbas dengan seleb Tanah Air bukan hanya terjadi dengan Nikita Mirzani. Beberapa seleb Tanah Air ternyata juga pernah berseteru dengan pengacara ini.

Beberapa kali perseteruan Farhat dengan seleb Tanah Air ini berujung pelaporan ke pihak kepolisian. Siapa saja seleb yang pernah berseteru dengan Farhat?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, lima seleb yang pernah berseteru dengan Farhat Abbas, Jumat (30/8/2019).

2 dari 6 halaman

1. Hotman Paris

Sebelum berseteru dengan Nikita Mirzani, Farhat Abbas juga terlibat perseturuan dengan pengacara kondang Hotman Paris. Perseteruan Farhat dan Hotman ini memang bukan kali pertama.

Kali ini, perseteruan Farhat dan Hitman terkait penyebaran video mesum di media sosial dan pencemaran nama baik.  Farhat Abbas menduga Hotman menyebar konten pornografi di Instagramnya. Farhat Abbas bahkan melaporkan Hotman ke pihak kepolisian.

Hingga kini, perseteruan keduanya masih terus berlangsung, bahkan malah semakin panas. Farhat dikabarkan telah mengumpulkan sejumlah saksi terkait kasus yang dituduhkan kepada Hotman Paris itu.

3 dari 6 halaman

2. Ahmad Dhani

Kasus kecelakaan putra ketiga Ahmad Dhani, Dul, pada 2014 silam pernah membawa Farhat berseteru dengan Ahmad Dhani. Farhat menyatakan di media sosialnya bahwa inti dari perseteruannya dengan Dhani adalah kritik dan perlawanannya atas kasus kecelakaan yang dialami oleh putra Dul.

Ia bahkan juga mengajak Ahmad Dhani untuk tanding tinju dan menyatakan Dhani banci jika tidak bertinju. Namun, pada akhirnya pertandingan tinju tersebut tidak dilaksanakan. Mantan suami Nia Daniati itu menjadi tersangka atas pencemaran nama baik terkait kicauannya. Ia lantas meminta maaf pada Ahmad Dhani. 

4 dari 6 halaman

3. Vicky Prasetyo

Perselisihan antara Farhat Abbas dengan Vicky Prasetyo terjadi saat Vicky dan Angel diundang di acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Di acara tersebut, Farhat sejatinya merupakan salah satu bintang tamu yang diundang oleh tim kreatif.

Ia memiliki tugas untuk menyampaikan bukti-bukti penipuan yang diduga dilakukan Vicky Prasetyo. Namun demikian, kehadiran Farhat membuat Vicky marah-marah. Usai acara, Farhat sempat membuat laporan karena merasa dikeroyok oleh Vicky dan keluarganya.

Farhat Abbas memilih melaporkan sejumlah pihak karena ia anggap melakukan pengeroyokan. Di antara pihak yang dilaporkan Farhat ada Vicky Prasetyo, papa tirinya, mama tirinya, Angel Lelga, dan sang adik yang ia anggap melakukan penyerangan.

5 dari 6 halaman

4. Raffi Ahmad

Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad, ternyata pernah berseteru dengan Farhat. Perseteruan keduanya lantaran kepemilikan mobil mewah BMW berpelat B 3 SAR yang sempat diunggah Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

Duda Nia Daniaty dan Regina Andriani itu mengatakan bahwa pelat nomor B 3 SAR merupakan milik rekannya seorang pengusaha bernama Yusuf Hamka. Menurut Farhat, rekannya Yusuf Hamka memiliki bukti mengenai kepemilikan kendaraan bernopol B 3 SAR. Oleh karena itu, Farhat Abbas pun mempertanyakan nomor polisi mobil mewah BMW yang sempat dipamerkan Raffi bersama Nagita Slavina tersebut. 

6 dari 6 halaman

5. Pandji Pragiwaksono

Komedian dan aktor, Pandji Pragiwaksono, juga pernah berseteru dengan Farhat Abbas. Dalam stand up comedy-nya, Farhat tak terima namanya dijadikan bahan lawakan stand up comedy oleh Pandji. 

"Yang ngomong Quraish Shihab, masa gue enggak percaya? Kecuali yang ngomong Farhat Abbas tuh, baru gue 'Eh, apaan sih lu, nyet?' 'Ape luh, Dih'. 'Sotoy Lu'," kata Pandji Pragiwaksono dalam stand up comedy-nya. 

Merasa tak terima dengan bahan leluconnya, mantan suami Nia Daniaty itu menyebut Pandji Pragiwaksono sebagai pelawak kurang ajar.  Ia juga berkicau di media sosial dan mengunggah foto Pandji di Instagram pribadinya. Bahkan, ia juga melayangkan somasi 2x24 jam untuk Pandji Pragiwaksono meminta maaf dan bertobat. 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Ini Pernah Tunjukkan Saldo Rekening Pribadi, Isinya Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
7 Potret Rumah Dinas Tantowi Yahya di Selandia Baru, Minimalis Menghadap Laut