Sukses

Idap Anxiety Disorder, Ini 6 Potret Cantiknya Mina TWICE di Panggung

Liputan6.com, Jakarta Salah satu girlgroup asal Korea Selatan, TWICE kini tengah berada dipuncak kepopulerannya. Grup yang memiliki 9 orang anggota dari tiga negara yaitu Korea, Jepang dan Taiwan ini menjadi populer setelah merilis lagu “Cheer Up!” pada tahun 2016 lalu.

Namun baru-baru ini, kabar kurang menyenangkan membuat para penggemar TWICE, ONCE menjadi khawatir. Pasalnya, salah satu anggota bernama Mina harus absen dari seluruh kegiatan TWICE. Ia dikabarkan mengidap gangguan kecemasan atau anxiety disorder pada awal Agustus 2019.

Pemilik nama lengkap Myoui Mina yang lahir pada 24 Maret 1997 ini bahkan sempat pulang ke Jepang untuk mengatasi kesehatannya.

Baru-baru ini agensi mengatakan bahwa TWICE bakal comeback segera. Kabar ini kemudian menimbulkan berbagai rumor jika Mina bakal ikut berpatisipasi dalam video klip alias MV mendatang. Beredernya kabar tersebut,  JYP Entertaintment selaku agensi yang menaungi TWICE menyatakan tak bisa memastikan kabar tersebut dan akan merilis pernyataan jika waktunya tepat dikutip dari Soompi.

Sebelum vakum dan beristirahat, Mina merupakan salah satu anggota yang berkhariska saat tampil di atas panggung. Meski memiliki wajah yang imut, ia tampak memesona selama membawakan lagu. Berikut ini 6 potret Mina TWICE yang memesona ketika berada di panggung, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (30/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Mina merupakan salah satu anggota TWICE yang berasal dari Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Ia menggeluti tarian balet selama 11 tahun sebelum bergabung di TWICE.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika ia memiliki tubuh yang lentur dan pandai menari.

5 dari 7 halaman

4. Mina bahkan sering memamerkan bakat baletnya di berbagai acara.

6 dari 7 halaman

5. Meski Mina punya wajah yang imut, jika sudah berada di atas panggung maka ia tampak berkarisma.

7 dari 7 halaman

6. Banyak penggemar yang mendoakan agar Mina segera pulih dan bisa menyapa mereka lagi bersama anggota TWICE lainnya.

Loading