Sukses

Potret Keseruan Keluarga Franda dan Samuel Zylgwyn Liburan di Bali

Keluarga kecil Franda dan Samuel kini tengah melakukan liburan singkat di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta Pembawa acara cantik Efandra Stefanus atau yang akrab disapa Franda ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2007. Sukses dengan kariernya menjadi artis, Franda pun memutuskan untuk menikah dengan aktor tampan Samuel Zylgwyn pada 8 Agustus 2016 lalu.

Keduanya merupakan salah satu pasangan selebriti yang kehidupannya jauh dari gosip miring. Dua sejoli ini selalu tampak harmonis dan bahagia dengan kehadiran putri pertamanya.

Franda yang kerap tampil di layar kaca, belakangan ini memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan untuk mengurus rumah tangganya. Bahkan, Franda memilih tidak menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus anaknya baby Vechia.

Namun, Samuel yang memiliki jadwal padat berkarier di dunia hiburan, ia tak pernah lupa untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Franda dan Samuel juga kerap mengajak putri semata wayangnya untuk berlibur.

Keluarga kecil Franda dan Samuel kini tengah melakukan liburan singkat di Pulau Dewata. Berikut potret keseruan keluarga Franda dan Samuel Samuel Zylgwyn liburan di Bali yang dirangkum Liputan6.com, Jumat (30/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Franda dan baby Vechia menikmati pemandangan pantai

3 dari 6 halaman

2. Keluarga kecil Franda dan Samuel yang terlihat bahagia saat berlibur di Bali

4 dari 6 halaman

3. Franda dan Samuel bermain bersama dengan sang buah hati

5 dari 6 halaman

4. Panas-panas memang paling asyik untuk berenang

6 dari 6 halaman

5. Franda dan Samuel mengajak sang buah hati untuk mengenal binatang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini