Sukses

Bukan Tipe Praktis, 4 Zodiak Ini Suka Menyusahkan Diri Sendiri

Sederet zodiak ini suka melakukan hal-hal yang bikin ribet.

Liputan6.com, Jakarta Tiap orang di dunia ini pasti punya pilihan hidup masing-masing. Setiap keputusan yang diambil pun biasanya telah melewati proses matang. Namun nyatanya, tak sedikit orang yang secara tak sadar sering menyusahkan diri sendiri.

Bisa dibilang tipe orang seperti itu adalah bukan tipe yang praktis alias plin-plan. Mereka biasanya suka melakukan hal-hal yang bikin ribet. Terkadang, mereka bimbang ketika harus menentukan pilihan.

Alhasil, orang-orang ini tak jarang berakhir merepotkan diri sendiri. Ternyata kecenderungan sifat negatif ini dapat ditebak dari zodiaknya. Penasaran siapa saja?

Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkap deretan zodiak yang suka menyusahkan diri sendiri, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (30/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang detail dan sensitif terhadap kesalahan. Mereka biasanya selalu memastikan segalanya ada dalam kendali. Namun tak disangka sifat perfeksionis Virgo terkadang membuat mereka kerepotan.

Ada beberapa hal yang sebenarnya tidak perlu Virgo pikirkan secara berlebihan. Namun, karena selalu ingin tampil maksimal, Virgo akhirnya sering menyusahkan diri sendiri.

3 dari 5 halaman

Pisces

Pisces adalah tipe yang ingin disukai semua orang. Pemilik zodiak Pisces bakal cemas jika ada teman yang tak menyukai mereka. Karena hal tersebut,  Pisces rela melakukan banyak hal yang merepotkan dirinya sendiri agar bisa berbaur dan mendapat pengakuan. Alhasil, terkadang Pisces harus dihadapkan dengan hal-hal rumit karena ambisinya.

4 dari 5 halaman

Aries

Aries adalah zodiak yang aktif dan tak bisa duduk tenang, mereka juga selalu punya banyak kegiatan. Terkadang mereka sulit menolak ajakan atau perintah orang lain sehingga berujung dengan merepotkan dirinya sendiri.

Padahal, mereka yang berzodiak Aries tahu energinya harus dibagi-bagi untuk banyak hal. Namun mereka terlalu plin-plan sehingga mau tak mau harus menghadapi banyak risiko.

5 dari 5 halaman

Gemini

Seperti Aries, Gemini juga punya banyak kegiatan. Mereka suka berkumpul bersama banyak orang bahkan meskipun tidak kenal. Hal ini membuat Gemini rentan terlibat dalam hal-hal berisiko dan rumit. Pada akhirnya, Gemini seringkali terjebak banyak urusan yang membuat mereka kerepotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini