Sukses

6 Potret Terbaru Girls Squad, Ditinggal Chacha Frederica dan Karenina Sunny

Liputan6.com, Jakarta Geng pertemanan artis saat ini kian menjamur, tentunya terdiri dari nama-nama yang sudah tak asing di telinga. Para deretan figur publik membentuk grup-grup tertentu. Dari sekian banyak, salah satuny adalah geng hits berjuluk Girls Squad yang mencuri perhatian publik. 

Bermula dari kelompok arisan, Girls Squad merupakan geng sosialita yang terdiri dari Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Hertika Putri, Rozma Suhardi, Theresa Wienathan, Sally Adelia Soraya dan Jennifer Bachdim. Sejak awal kemunculannya di muka publik, geng pertemanan ini memang mencuri perhatian. Kekompakan para anggotanya kerap kali membuat banyak orang gemas.

Meski terlihat solid, namun beberapa kali geng ini diterpa isu miring. Kabarnya geng sosialita dikabarkan bubar setelah dua anggotanya yakni Chacha Frederica dan Karenina Sunny memutuskan untuk keluar. Namun, nampaknya hal tersebut tidak terjadi, mereka terlihat kompak meskipun telah kehilangan dua anggotanya. Kekompakan mereka juga terlihat saat pertunangan Jessica Iskandar dan Baby Shower dr Irene beberapa waktu silam. 

Penasaran kan bagaimana potret terbaru Girls Squad setelah kehilangan dua anggotanya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Girls Squad setelah Chacha Frederica dan Karenina Sunny, Jumat (30/8/2019).

2 dari 7 halaman

1. Para Girls Squad terlihat kompak menggunakan baju bewarna putih saat pertunangan Jessica Iskandar.

3 dari 7 halaman

2. Saat ulang tahun Nia Ramadhani, mereka juga hadir dengan baju yang senada. Selalu kompak ya!

4 dari 7 halaman

3. Di tengah kesibukan masing-masing anggota, mereka memberi kejutan pada dr Irene yang tengah menanti kelahiran buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Irene bahkan merasa terharu akan kejutan baby shower dari para sahabatnya itu. Duh, solid banget ya!

6 dari 7 halaman

5. Girls Squad juga mengadakan maternity shoot manyambut kelahiran buah hati dr Irene loh!

7 dari 7 halaman

6. Mereka mampu menunjukkan bahwa Gils Squad tetap solid meski telah kehilangan dua anggotanya.