Sukses

6 Desain Celana Jeans Ini Absurd Abis, Bikin Geleng Kepala

Kalau desainnya kayak gini, kamu mau beli enggak nih?

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun, tren fashion memang berubah-ubahh. Namun, ada salah satu fashion item yang tak pernah lekang oleh waktu meski tren fashion berubah. Ya, apalagi kalau bukan celana jeans, model yang kasual membuat celana ini hampir dimiliki setiap orang.  

Selain modelnya yang kasual, ia juga cocok dipadu padankan berbagai atasan. Hal tersebut yang membuat celana jeans menjadi primadona untuk fashion item. Mungkin karena celana jeans yang biasanya terlalu mainstream, para desainer busana ini membuat desain celana jeans yang berbeda dari biasanya. 

Menariknya, saking antimainstreamnya kamu jadi mikir dua kali buat menggunakan jeans tersebut. Gimana enggak? alih-alih membuat kamu jadi semakin fashionable dan stylish, desain celana jeans di bawah ini malah absurd abis!

Penasaran gimana potret absurdnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 desain celana jeans ini absurd banget sukses bikin kamu geleng kepala, Jumat (30/8/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Celana dalam versi celana jeans kali ya?

3 dari 7 halaman

2. Celana jeans model sepatu boots, hmmmm

4 dari 7 halaman

3. Waduh, restletingnya sampai atas bawah banget tuh?

5 dari 7 halaman

4. Waduh, kalau gini mending enggak usah pakai celana jeans deh!

6 dari 7 halaman

5. Padahal masih baru loh, tapi desainnya kayak kelihatan kotor ya?

7 dari 7 halaman

6. Mungkin biar kelihatan kalau kakinya jenjang kali ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini