Sukses

7 Potret Rumah Mewah Nikita Mirzani, Marmernya Seharga Rp 700 juta

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani, seleb Tanah Air ini memiliki rumah mewah dan megah. Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani pindah rumah. Kini Nikita menempati rumah mewah yang elegan bernuansa serba putih. 

Bahkan di salah satu acara televisi swasta, Nikita Mirzani memamerkan harga marmer rumahnya yang mencapai Rp 700juta. Kemewahan rumah Nikita Mirzani diulik secara lengkap oleh Nia Ramadhani selaku host acara tersebut.

"Ini diinjak mulai dari sini, ini udah 700 juta harganya, mohon maaf. Ke atas ini udah 700 (juta)," tutur Nikita Mirzani kepada Nia Ramadhani di acara televisi swasta, Selasa (27/8/2019).

Penasaran kan bagaimana potret isi rumah Nikia Mirzani? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @nikitamirzanimawardi_17 dan chanel YouTube CRAZY Nikmir Real YouTube, Jumat (30/8/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret rumah Nikita Mirzani tampak depan. Mewah dan elegan dengan dominasi warna putih.

3 dari 8 halaman

2. Nikita memiliki ruang santai yang sangat nyaman. Ia biasa menghabiskan banyak waktu disana bersama sang buah hati.

4 dari 8 halaman

3. Potret kamar Nikita Mirzani tampak elegan. Ada rak lemari khusus untuk koleksi tasnya dan ada beberapa mainan anak untuk bayinya.

5 dari 8 halaman

4. Begini potret lebih jelasnya ruang santai Nikita. Ia bisa menonton film dan menonton TV di sini.

6 dari 8 halaman

5. Ruang makan terlihat sangat elegan dengan dekorasi serba warna putih.

7 dari 8 halaman

6. Di dekat kolam renang, biasanya Nikita menyibukkan diri dengan berolahraga yoga.

8 dari 8 halaman

7. Begini penampakan kolam renang Nikita Mirzani. Jadi pengen nyebur kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.