Sukses

6 Potret Nerra Merlin Eks Tangga Bersama Buah Hati, Kompak dan Bikin Gemas

Nerra Merlin, mantan anggota Tangga yang kompak banget dengan sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Tangga populer di dunia musik sekitar tahun 2000 an. Tangga dibentuk pada tahun 2004 silam dengan beranggotakan 4 orang, yakni Mohammed Kamga, Tahir "Tata" Hadiwijoyo, Chevrina Anayang dan Nerra Merlin.  

Tangga telah merilis berbagai lagu yang menjadi hits seperti Cinta Tak Mungkin Berhenti, Cinta Begini, Kesempatan Kedua dan masih banyak lagi. Tangga yang aktif di belantika musik pada tahun 2004, harus mengganti nama mereka menjadi Dekat setelah keluar dari rumah rekaman mereka tahun 2014. 

Pergantian nama tersebut hampir berdekatan dengan Nerra Merlin yang mengonfirmasikan bahwa dirinya keluar dari grup vokal tersebut. Nerra Merlin yang akan menikah dan pindah ke Surabaya, wanita kelahiran 2 Januari 1985 itu akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Tangga. 

Nerra pun menikah pada Agustus tahun 2014 dengan Faiz Randy dan kini lebih berfokus untuk mengurus keluarganya. Melalui akun Instagramnya, Nerra kerap membagikan momen dirinya bersama suami dan anak laki-lakinya.

Lama tak muncul di dunia musik, berikut ini 6 potret Nerra Merlin bersama anaknya yang selalu kompak dan bikin gemas yang dilansir dari Instagram @nerramerlin oleh Liputan6.com, Jumat (30/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nerra Merlin merupakan anggota Tangga yang telah bergabung sejak tahun 2004 hingga 2014.

3 dari 7 halaman

2. Putuskan keluar dari Tangga karena menikah, Nerra kini sibuk mengurus keluarganya nih!

4 dari 7 halaman

3. Ia sering mengunggah foto bersama buah hatinya yang kini menginjak usia 5 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Anaknya lucu dan menggemaskan ya?

6 dari 7 halaman

5. Kabarnya kini Nerra sudah mulai kembali berkarir sebagai penyanyi dia acara-acara off air lho!

7 dari 7 halaman

6. Nerra yang terlihat makin cantik dan anaknya yang makin bikin gemas nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.