Sukses

7 Potret Modis Adiba Khanza, Anak Pertama Ustaz Jeffri yang Jarang Tersorot

Adiba Khanza kini mulai eksis di media sosial dan kerap mengunggah foto-foto dirinya dengan pakaian dan hijab yang modis.

Liputan6.com, Jakarta Sosok ustaz Jeffri Al Buchori masih terkenang di hati masyarakat. Meskipun kini sudah tiada, namun nama Uje masih membekas di benak masyarakat Indonesia. Kini nama anak-anak Uje pun kini mulai menjadi perhatian publik terlebih anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa. Salah satunya anak pertama dari almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza Az-Zahra.

Adiba Khanza kini mulai eksis di media sosial dan kerap mengunggah foto-foto dirinya dengan pakaian dan hijab yang modis. Kini berusia 19 tahun, Adiba tumbuh menjadi sosok gadis yang cantik. Ia juga sering berbagi inspirasi gaya fashion hijab yang modis sederhana. Berbeda dengan adiknya, Abidzar yang memilih menekuni dunia tarik suara, cewek kelahiran 6 Juni 2000 ini belum berniat untuk menekuni dunia hiburan.

Adiba justru gemar mendesain busana muslim. Hobinya itu tercermin dari gaya busana yang dipakainya. Meski sederhana, Adiba tetap modis layaknya remaja kekinian. Berikut 7 potret modis Adiba Khanza yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (31/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Walaupun mengaku belum tertarik untuk menekuni dunia hiburan, Adiba ternyata pernah sempat bermain sinetron dan film.

3 dari 8 halaman

2. Salah satunya bermain di film CJR The Movie pada 2015. Namun setelah itu Adiba lebih memilih fokus pada pendidikan dan masuk pesantren.

4 dari 8 halaman

3. Selain selalu tampil modis, anak sulung Uje ini juga sering memadukan dengan riasan-riasan natural.

5 dari 8 halaman

4. Warna-warna gelap seperti hitam dan navy selalu jadi andalan fashion Adiba.

6 dari 8 halaman

5. Adiba saat ini lebih dikenal sebagai selebgram, hingga saat ini ia telah memiliki 623 ribu pengikut di Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya menampilkan sisi anggun dalam fashionnya, ia juga sering tampil sporty.

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana OOTD ala Adiba Khanza? Bisa jadi inspirasi fashion hijab kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.