Sukses

Selalu Kompak, Ini 6 Potret Kebersamaan Lukman Sardi dan Ketiga Anaknya

Lukman Sardi masih sering menyempatkan diri untuk bermain bersama ketiga anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor Lukman Sardi sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Lukman Sardi memang sudah terkenal sebagai aktor dengan jam terbang tinggi. Namun ditengah kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air ternyata Lukman masih sering menyempatkan diri untuk bermain bersama ketiga anaknya. Lukman dikaruniai 3 anak laki-laki dari pernikahannya dengan Pricillia Pulunggono.

3 jagoan Lukman dan Pricillia ini diberi nama Akiva Dishan Ranu Sardi, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi, dan Akino Dashan Kaimana Sardi. Ayah 3 anak ini juga terkenal sebagai family man. Walaupun sibuk dengan padatnya jadwal syuting, Lukman tetap memantau perkembangan anak-anaknya. Bahkan ia juga cukup protektif pada anak dalam menggunakan smartphone.

Lukman Sardi dan istri mencoba membiasakan dan menularkan kebiasaan membaca kepada ketiga anaknya. Bermain di film Gundala, aktor 48 tahun ini mengaku saat menunggu-nunggu Gundala versi komik. Lukman mengaku ingin anak-anaknya juga membaca tentang karakter superhero legendaris dari Indonesia tersebut.

Bahkan ia berniat ingin menjadikan komik Gundala dan para jagoan Jagat Sinema Bumilangit lainnya sebagai koleksinya untuk diwariskan ke anak dan cucunya kelak. Berikut 6 potret kebersamaan Lukman Sardi dan anak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (31/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mempunyai 3 orang anak laki-laki yang memiliki rentang usia dekat, Lukman mengaku sering kuwalanan.

3 dari 7 halaman

2. Selain itu, 3 jagoannya tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda seiring pertumbuhan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Sekarang ini Akiva, Akira, dan Akino sedang aktif-aktifnya dengan hobi-hobi mereka masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Lukman dan istri berprinsip, tidak mau ikut campur urusan passion anak. Tugas orang tua, mencari uang untuk memuluskan jalan si buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Lukman juga tidak memaksa ketiga anaknya untuk mengikuti jejaknya di dunia hiburan Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Ia mengaku bakat seni si sulung telah dilirik sejumlah produser. Bahkan, ada yang menjajaki kemungkinan Lukman beradu akting dengan anak sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.