Sukses

6 Kelakuan Anak IPS kalau Dikasih Properti Anak IPA Ini Bikin Ngakak

Anak IPS mana nih suaranya?

Liputan6.com, Jakarta Banyak bilang kalau masa putih abu-abu adalah masa sekolah yang paling indah. Ya, pada saat itu kamu mulai mengenal rasa suka ke lawan jenis. Enggak jarang cinta monyet saat SMA sudah kamu rasakan. 

Ada banyak kenangan yang tak terlupakan saat duduk di bangku SMA, salah satunya pengelompokan siswa dengan minat IPA atau IPS. Kamu dulu pasti pernah dong mengalami masa-masa galau akan peminatan ini.

Biasanya siswa yang lebih suka eksak akan memilih jurusan IPA, namun jika lebih tertarik ke bidang sosial lebih memilih IPS.  Tapi, nyatanya pemilihan jurusan ini enggak semata-mata hal tersebut, ada juga streotip yang melekat pada siswa IPA dan IPS. Ya, anak IPA dikenal lebih pandai dari anak IPS, sedangkan anak IPS dikenal lebih nakal dibanding anak IPA. Tentu saja hal tersebut hanyalah pelabelan semata. 

Terlepas dari hal tersebut, gimana ya jadinya kalau anak IPS yang terbiasa di lapangan diberi properti pelajaran anak IPA? Hmmm, tentu anak IPS itu selalu punya cara unik tersendiri untuk mengeksplor iamajinasinya. Seperti beberapa kelakuan nyeleneh anak IPS di bawah ini. Alih-alih menjadi bahan belajar, properti anak IPA ini malah jadi seru-seruan. 

Penasaran gimana kelakuannya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 kelakuan anak IPS kalau dikasih properti anak IPA ini bikin geleng kepala, Sabtu (31/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Barongsai pakai rahang gigi, kelakuan anak IPS emang super kreatif deh!

3 dari 7 halaman

2. Tengkoraknya dikasih karung dong biar menutup aurat katanya~

4 dari 7 halaman

3. Nah, gini dong sudah berhijrah jadi lebih islami kan?

5 dari 7 halaman

4. Biar lebih cakep, pakai baju dulu ya!

6 dari 7 halaman

5. Kalau mau foto, gaya dulu dong~

7 dari 7 halaman

6. Yang ini malah main dokter-dokteran, masa kecil kurang bahagia nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini