Sukses

6 Potret Terbaru Ihsan Tarore, Dikabarkan Alami Kecelakaan Parah

Ihsan Tarore dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah pada Sabtu (31/8/2019).

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak yang mengingat Ihsan Tarore? Penyanyi tampan  ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol. Jarang muncul di layar kaca, Ihsan dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan cukup parah, Sabtu (31/8/2019) malam.

Mobil berwarna silver yang dinaiki Ihsan Tarore rusak berat pada bagian depan. Ringsek pada badan mobil terlihat jelas seperti menabrak sesuatu yang keras. Meski mobilnya rusak parah, Ihsan tetap bersyukur dirinya selamat dan tidak ada luka di sekujur tubuhnya.

"Bersyukur sekali masih dapat menjalani semuanya masih diberi keselamatan tanpa terluka dan tanpa kurang satu apapun atas musibah yang menimpa saya kemarin," tulis Ihsan di akun Instagramnya, Sabtu (31/8/2019). 

Terlepas dari kabar kecelakaan mobil, Ihsan merupakan sosok penyanyi dan aktor yang bergaya elegan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ihsantarore, potret terbaru Ihsan Tarore, Minggu (1/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muhammad Ihsan Tarore, pria kelahiran Medan yang terkenal usai mengikuti Indonesian Idol.

3 dari 7 halaman

2. Ihsan berhasil menjadi juara pertama di Indonesian Idol musim ketiga tahun 2006.

4 dari 7 halaman

3. Ihsan sudah mengeluarkan album solo bertajuk 'The Winner' yang rilis tahun 2007.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya bernyanyi, Ihsan juga berbakat berakting. Ia sudah membintangi 6 judul film.

6 dari 7 halaman

5. Selain film, ia juga terjun ke dunia sinetron dan FTV.

7 dari 7 halaman

6. Kemarin, mobil yang Ihsan naiki mengalami kecelakaan. Meski dirinya tidak terluka, Ihsan memberi pesan kepada publik agar lebih-lebih hati-hati saat mengemudi di jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini