Sukses

Live Streaming: Semen Padang Vs Barito Putera di Vidio Pukul 15.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan antara Semen Padang Vs Barito Putera akan digelar di kandang Semen Padang, Stadion H Agus Salim, Padang pada lanjutan Shoope Liga 1 2019 nanti sore pukul 15.30 yang bisa dinikmati dari Vidio. Semen Padang diprediksi tak mudah untuk menaklukkan Barito Putera.

Pada laga sebelumnya, tuan rumah Semen Padang kalah dari Borneo FC 0-1 dan hanya mampu seri 1-1 saat melawan Madura United. Maka dari itu pada laga sore nanti, harus mengejar kemenangan.

Namun tak berbeda dengan Semen Padang, Barito Putera pada laga sebelumnya menderita empat kekalahan beruntun. Dalam laga kali ini pun Barito Putera akan berlaga dengan debut pelatih barunya Djajang Nurdjaman dalam meracik tim Barito Putera setelah menggantikan Jacksen F. Tiago.

"Laga melawan Semen Padang ini merupakan partai perdana saya bersama Barito Putra. Saya ingin di laga awal ini kami bisa setidaknya memaksakan hasil imbang di Padang", kata Djanur di Padang, Sabtu (31/8/2019).

Live Streaming Semen Padang vs Barito Putera di Vidio dimulai pukul 15.30 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang: Achmad Iqbal; Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Agung Prasetyo; Fridolin Yoku, Leo Guntara, Rudi, Manda Cingi, Irsyad Maulana, Dedi Hartono; Karl Max Barthelemy.

Pelatih: Welliansyah

Barito Putera: Adhitya Harlan; Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana, Rony Beroperay, Paulo Sitanggang, Bayu Pradana, Gavin Kwan, Ady Setiawan, Kosuke Uchida; Rafael Silva, Samsul Arif.

Pelatih: Djajang Nurdjaman

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Semen Padang Vs Barito Putera

Laga Semen Padang melawan Barito Putera akan dilaksanakan pukul 15.30 WIB bisa disaksikan langsung secara exclusive live streaming di Video Premier dengan berlangganan di sini.

Selain bisa menyaksikan Semen Padang vs Barito Putera, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan lain di Vidio.com. Kamu hanya perlu keluarkan Rp 29.000 untuk menikmati semua pertandingannya.