Sukses

Miliki Tubuh Indah, Ini 7 Potret Sahila Hisyam yang Rajin Berolahraga

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang gemar menonton sinetron atau FTV mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Sahila Hisyam. Artis yang satu ini mendapat julukan ratu FTV karena telah membintangi puluhan judul FTV dan sinetron.

Wanita kelahiran 20 April 1992 ini merupakan salah satu artis muda yang punya paras cantik, berbakat serta memiliki tubuh yang indah.

Meski berprofesi sebagai artis dengan jam kerja yang tidak teratur, Sahila rajin mengisi waktu luangnya dengan berolahraga untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya. Sehingga dapat menjaga kondisi fisiknya dan tetap bugar dalam menghadapi tuntutan pekerjaan.

Menjaga kesehatan tubuh menjadi salah satu hal penting. Tanpa adanya kesehatan, aktivitas sehari-hari tentunya bisa terganggu. Sahila Hisyam juga kerap membagikan potret dirinya di sosial media saat berolahraga. Mulai dari lari sampai angkat barbel.

Kegiatan tersebut membuat Sahila memiliki body goals yang diinginkan setiap wanita. Berikut potret Sahila Hisyam saat berolahraga yang dirangkum Liputan6.com, Senin (2/8/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Sahila rutin olahraga lari.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya lari, Sahila juga kuat angkat barbel.

4 dari 8 halaman

3. Mirror selfie saat berolahraga untuk mengabadikan momen.

5 dari 8 halaman

4. Sahila melakukan aktivitas olahraga di pusat kebugaran.

6 dari 8 halaman

5. Sahila didampingi oleh seorang Trainer.

7 dari 8 halaman

6. Rutin berolahraga membuat Sahila mendapatkan dukungan menjadi ambassador beberapa merek ternama.

8 dari 8 halaman

7. Sahila mengikuti Seoul Marathon 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.