Sukses

Transformasi Goo Hye Sun, dari Awal Karier Hingga Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris cantik asal Korea Selatan, Goo Hye Sun baru-baru ini menyita perhatian publik. Tak hanya di Korea Selatan saja, namun juga para penggemarnya di seluruh dunia. Kasus perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun memang cukup menghebohkan, pasalnya pasangan ini tak pernah terdengar berita miring dan selalu menampilkan interaksi romantis satu sama lain.

Aktris yang lahir pada 9 Novermber 1984 ini mencuri perhatian publik lewat drama Korea 'Boys Before Flower' yang rilis tahun 2009 silam. Perannya sebagai gadis SMA bernama Geum Jan Di seolah melekat pada dirinya meski sudah bertahun-tahun terlewati. Banyak penonton yang jatuh cinta pada karakter yang dibawakan Goo Hye Sun dalam drama tersebut. 

Setelah melewati banyak pengalaman sejak aktif di dunia hiburan Korea tahun 2004, Goo Hye Sun tak hanya dikenal sebagai aktris tetapi juga sebagai model, penyanyi, sutradara dan penulis. Meski telah berkecimpung lama di dunia hiburan Korea, Goo Hye Sun pada hari Minggu (1/9/2019) malam waktu setempat mengunggah sebuah pesan melalui Instagram pribadinya.

Diduga dalam tulisan tersebut ia akan pensiun dari dunia hiburan. Berkarier hampir 15 tahun di dunia hiburan, banyak perubahan yang ada pada Goo Hye Sun. Berikut ini 6 potret transformasi Goo Hye Sun sejak dulu hingga umumkan bakal pensiun dari dunia artis Korea, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (2/9/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Goo Hye Sun saat membintangi Boys Before Flowers pada tahun 2004 silam.

3 dari 7 halaman

2. Ia tampak cantik dengan rambut pendek.

4 dari 7 halaman

3. Selain membintangi drama, ia juga pernah didapuk jadi model bintang iklan.

5 dari 7 halaman

4. Begini pesona Goo Hye Sun dengan rambut panjangnya.

6 dari 7 halaman

5. Goo Hye Sun dikenal sebagai aktris yang Korea yang memiliki baby face.

7 dari 7 halaman

6. Ini saat novelnya menjadi salah satu novel best seller.