Sukses

Jadi Steve Versi Terbaru Blue's Clues, Ini 6 Potret Tampannya Josh Dela Cruz

Josh Dela Cruz jadi pembawa acara Blue's Clues terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan film anak-anak berjudul Blue's Clues? Tayangan film anak-anak ini menjadi program favorit bagi anak generasi 90-an. Kala itu Blue's Clues tayang pada pagi hari di salah satu stasiun televisi swasta.

Blue's Clues merupakan salah satu dari sekian banyak program anak-anak seperti kartun, kisah petualangan, acara permainan dan lain-lain. Kartun ini menceritakan soal teka-teki seekor anjing lucu bernama Blue. Tak hanya anjing lucu berwarna biru, ia juga ditemani Steve. Ia adalah manusia laki-laki yang mencoba memecahkan teka-teki dari Blue menggunakan buku catatan dan pensil. Cerita sederhana namun tersirat pembelajaran soal menggambar ini menjadi tayangan favorit anak generasi 90-an.

Blue's Clues, film garapan Nickelodeon dari tahun 1996 hingga 2006 ini awalnya mengajak Steve Burns menjadi pembawa acara yang berinteraksi dengan Blue. Namun hingga tahun 2002 ia berhenti jadi pemandu acara anak tersebut dan fokus pada musik.

Setelah beberapa kali mengganti pembawa acara, kini Blue's Clues kembali dengan tampilan remake alias versi terbaru. Teman Blue yang baru terpilih adalah Josh Dela Cruz. Ia merupakan aktor Amerika-Filipina yang bakal menjadi Steve versi terbaru.

Dengan tampilan lebih segar dan seru, berikut ini 6 potret tampannya Josh Dela Cruz, bagi kamu yang penasaran dilansir oleh Liputan6.com, Senin (2/9/2019) dari Instagram @itsjoshdelacruz. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Josh Dela Cruz memiliki nama lengkap Ralph Joshua Dela Cruz Dionisio.

3 dari 7 halaman

2. Ia merupakan aktor Amerika-Filipina yang lahir tahun 1994.

4 dari 7 halaman

3. Selain jadi aktor, ia juga dikenal sebagai penari, penyanyi dan model profesional lho!

5 dari 7 halaman

4. Ia meniti karier sebagai seorang model nih, pantas saja ia memiliki tubuh yang bagus kan!

6 dari 7 halaman

5. Setelah Nickelodeon mengumumkan untuk menggaet Josh Dela Cruz, banyak netizen yang terpukau dengan pria asal Filipina ini.

7 dari 7 halaman

6. Kemunculannya bahkan sempat trending di Twitter lantaran pesonanya menyita perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini