Sukses

6 Potret Kemesraan Joaquin Phoenix ‘Pemeran Joker’ dan Rooney Mara, Sweet Banget

Joaquin Phoenix dan Rooney Mara tak pernah malu untuk memamerkan dukungannya satu sama lain di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Joaquin Phoenix baru-baru ini tengah membuat heboh penggemar film keluaran Warner Bros dan DC Films. Joaquin Phoenix diketahui memerankan karakter musuh besar Batman, Joker di film dengan judul Joker.

Film Joker merupakan proyek Joker Origin Story, sebuah film spin-off mengenai musuh bebuyutan Batman. Film yang ditayangkan pada 31 Agustus 2019 di acara Festival Film Venice ke-76 di Italia ini berhasil membuat penonton terkesima.

Selain itu, Joaquin Phoenix juga menjadi perbincangan hangat pecinta film dengan kehadirannya di red carpet Festival Film Venice ke-76. Penampilan Joaquin Phoenix menjadi sorotan lantaran sangat berbeda dengan sosok Joker yang ia perankan.

Tak cuma itu, kehadiran sang kekasih Rooney Mara menambah kehebohan Festival Film Venice. Hubungan keduanya memang dikenal sebagai hubungan seleb Hollywood yang romantis. Keduanya tak pernah malu untuk memamerkan dukungannya satu sama lain di depan publik.

Berikut 6 potret kemesraan Joaquin Phoenix Pemeran Joker dan Rooney Mara yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampak semakin romantis, ternyata kini Joaquin Phoenix dan Rooney Mara diketahui telah melansungkan pertunangan. Keduanya juga berencana untuk menlanjutkan ke jenjang pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Joaquin Phoenix dan Rooney Mara diketahui telah 3 tahun berpacaran sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan dan diketahui publik pada Juni 2019.

4 dari 7 halaman

3. Rooney dan Joaquin dilaporkan menjalani “upacara pemberkatan” rahasia pada Juni 2019 untuk membuktikan komitmen mereka satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Hubungan antara aktor 44 tahun dan aktris 34 tahun ini disadari semakin serius sejak Rooney memutuskan pindah ke Los Angeles.

6 dari 7 halaman

5. Rooney dan Joaquin diketahui mulai dekat sejak proyek film yang mereka bintangi di tahun 2016 yaitu Mary Magdalene.

7 dari 7 halaman

6. Setelah itu keduanya mengumumkan menjadi pasangan saat berada di Festival Film Cannes 2017 dan memamerkan kemesraannya dengan bergandengan tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.