Sukses

6 Gaya Seleb Cantik Gendong Anak, Mama Idaman Banget

Para seleb ibu muda ini biasanya tak segan memajang foto-foto saat menggendong anak di akun media sosial mereka.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ibu pastinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi wanita. Apalagi ibu adalah sosok yang sangat berjasa karena telah mengandung, bertaruh nyawa melahirkan, merawat, mendidik. Hal ini juga yang sedang dirasakan oleh para seleb cantik Tanah Air yang kini telah berstatus sebagai ibu.

Bahkan banyak diantara para seleb cantik ini memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan menikmati statusnya sebagai ibu muda. Senang karena telah menjadi ibu banyak para seleb cantik yang sering membagikan momen bahagianya bersama sang anak.

Tak jarang para seleb ini juga berbagi momen perkembangan sang buah hati kepada para penggemar. Para seleb ini pun kerap membagikan momen kebersamaannya bersama sang buah hati. Gelar ibu yang mereka sandang, tak mengurangi pesona walaupun telah memilih vakum layar kaca.

Para seleb ibu muda ini biasanya tak segan memajang foto-foto saat menggendong anak di akun media sosial mereka. Tentu hal itu menuai pujian dari para penggemarnya di Instagram. Para netizen menilai aura keibuan dari para seleb ini justru terpancar dan membuat mereka makin cantik. Penasaran dengan gaya para seleb catik menggendong anak?

Berikut 6 gaya seleb cantik gendong anak yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun sudah mau punya adik, koko Raphael masih suka di gendong mami Sandra Dewi. Walaupun sedang mengandung anak kedua tak membuat Sandra Dewi kehilangan momen gendong Raphael.

3 dari 7 halaman

2. Begini manjanya Sekala Bumi minta gendong mama Ayudia saat jalan-jalan di Korea Selatan. Lucu banget ya Sekala sekarang sudah besar.

4 dari 7 halaman

3. Kalau ini gaya Bjorka sama Ibu lagi berenang di Kapal Pesiar. Gimana Ibu Sabai dan Bjorka asyik banget ya liburannya.

5 dari 7 halaman

4. Ada 2 cewek cantik lagi jalan-jalan nih. Baby Suri lagi nemenin mama Putri Marino belanja.

6 dari 7 halaman

5. Begini gaya Atika Hasiholan saat gendong Salma jalan-jalan di pinggir pantai di Thailand. Salma nyaman banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah umur 3 tahun, begini momen manja Nastusha minta gendong mami Chelsea Olivia. Senang ya bisa quality time sama mami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.