Sukses

5 Potret Ini Buktikan Uniknya Kehidupan di Kanada, Bikin Geleng Kepala

Foto-foto ini buktikan uniknya kehidupan di Kanada.

Liputan6.com, Jakarta Kanada merupakan negara yang terletak di bagian utara Amerika Utara. Kanada menjadi negara dengan iklim yang ekstrem. Ketika musim dingin, suhu di Kanada bisa mencapai 50 derajat Celsius.

Selain memiliki suhu yang ekstrem, Kanada juga memliki beberapa keunikan lainnya. Seperti beberapa pengumuman unik tentang keberadaan hewan liar seperti rusa yang bisa muncul secara tiba-tiba di jalanan.

Ada juga tentang keunikan papan pengumuman di Kanada yang mengganti manusia dengan bentuk dinasaurus. Keunikan tersebutlah yang menjadi daya tarik negara Kanada selain tempat-tempat wisatanya.

Penasaran kan bagaimana foto-foto yang membuktikan bahwa kehidupan di negara Kanada cukup unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brightside, potret unik yang hanya ada di Kanada, Senin (2/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sepanjang perjalanan di Kanada, kamu akan menemukan papan peringatan keberadaan hewan liar.

3 dari 6 halaman

2. Kecepatan dalam berkendara harus diperhatikan, agar tidak menabrak hewan-hewan yang berada di jalanan raya.

4 dari 6 halaman

3. Papan peringatan unik banyak sekali ditemui di Kanada. Seperti larangan membawa pistol yang digambarkan dengan dinasaurus.

5 dari 6 halaman

4. Jangan heran kalau kamu ke Kanada, menemui polisi tengah membantu para pengemudi.

6 dari 6 halaman

5. Cuaca ekstrem sering terjadi di Kanada. Suhu dingin maksimal bisa mencapai 50 derajat celcius. Dinginnya bisa menusuk tulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini