Sukses

Turis Ini Parodikan Adegan Film The Simpsons, 6 Potretnya Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu dengan film kartun The Simpsons? The Simpsons adalah serial kartun komedi asal Amerika Serikat yang diciptakan oleh Matt Groening. Program ini pertama kali mulai ditayangkan sebagai potongan acara di Tracey Ullman Show pada tahun 1987. 

Setiap episode The Simpsons berfokus pada kehidupan keluarga Simpsons yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie tinggal di sebuah kota bernama Springfield. Saat ini, The Simpsons ditayangkan oleh FOX di Amerika Serikat dan menjadi serial animasi terpanjang dalam sejarah Amerika Serikat. Setidaknya tercatat sudah 662 episode yang ditayangkan. 

Fenomenalnya film kartun yang tak hanya menjadi tontonan anak-anak tetapi orang dewasa ini membuat seorang turis asal Swiss datang ke kota New Orleans yang berada di sekitaran Sungai Mississippi, dekat Teluk Meksiko. Mereka adalah Katrin dan Janine. Mereke berkeliling kota untuk mencari spot-spot kafe yang berada di dalam serial film kartun The Simpsons tersebut dan memparodikannya. 

Usaha mereka pun membuahkan hasil. Berikut ini 6 potret Katrin dan Janine saat berkeliling kota New Orleans yang menghasilkan jepretan kocak karena mengikuti adegan yang ada pada The Simpsons, dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Senin (2/9/2019). 

2 dari 7 halaman

1.Katrin dan temannya Jeanine adalah penggemar berat serial kartun The Simpsons.

3 dari 7 halaman

2. Kedua wanita ini rela terbang dari Swiss ke New Orleans untuk berpetualang mencari lokasi seperti di film favorit mereka.

4 dari 7 halaman

3. Mereka pun mengabadikan beberapa potret dan dipadukan dengan adegan di film The Simpsons.

5 dari 7 halaman

4. Hasilnya pun kocak nih karena bisa mirip banget!

6 dari 7 halaman

5. Salah satu dari mereka menjadi Homer dan menjadi Lisa, coba deh liat raut wajah mereka yang menghayati banget!

7 dari 7 halaman

6. Kasihan tuh Lisa enggak boleh ikutan makan bareng Homer!