Sukses

7 Gaya Ayu Ting Ting dan Bilqis Saat Pakai Baju Kembaran, Kompak Banget

Ayu Ting Ting dan Bilqis kerap menggunakan baju kembar.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritis tentu saja bukan hal yang mudah. Padatnya jadwal, tak jarang para selebriti Tanah Air tak memiliki banyak waktu untuk keluarganya. Meski begitu, mereka tetap menyempatkan waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga.

Salah satu selebriti yang tetap menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarganya ialah pedangdut Ayu Ting Ting. Sebagai seorang single parent, Ayu Ting Ting pun kerap menyempatkan waktu untuk anak tercinta Bilqis disela kesibukannya.

Bahkan, Ayu juga sering mengunggah momen bersama Bilqis di akun Instagram pribadinya. Tak jarang pula, saat menghabiskan waktu bersama keduanya sering terlihat menggunakan baju kembar.

Bukan hanya saat pergi jalan-jalan saja, akan tetapi ketika Ayu Ting Ting menghadiri sebuah acara bersama putri tercintanya, keduanya juga terlihat kompak menggunakan baju yang sama. Mulai dari warna, motif hingga model pun dibuat mirip satu sama lain.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ayutingting92, berikut ini beberapa gaya Ayu Ting Ting dan Bilqis saat mengenakan baju kembar, Senin (2/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kekompakan Ayu Ting Ting dan Bilqis juga bisa dilihat dari unggahan pada akun Instagram @ayutingting92.

3 dari 8 halaman

2. Saat menghadiri sebuah acara di salah satu stasiun televisi ibu dan anak ini kompak menggunakan gaun berwarna hijau muda.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya saat menghadiri sebuah acara saja. Saat sedang jalan-jalan keduanya pun kerap menggunakan baju kembar.

5 dari 8 halaman

4. Saat Idul Fitri beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting juga membuat seragam keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Meski Ayu Ting Ting beberapa kali menggunakan gaun kembar dengan putrinya. Tapi model yang dikenakan sang anak tetap menyesuaikan usia Bilqis.

7 dari 8 halaman

6. Saat melakukan pemotretan pun Ayu dan Bilqis kompak menggunakan kebaya berwarna hitam.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis yang mengenakan kebaya pun terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini