Sukses

7 Meme Lucu Film Gundala Ini Bikin Ketawa Geli

Sukses saat pemutarannya, film Gundala juga sempat menjadi trending di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Gundala merupakan karakter jagoan dalam komik legendaris Indonesia. Karakter Gundala lahir dari karya komikus Harya Suraminata atau yang akrab disapa Hasmi. Jagoan yang satu ini dapat mengalahkan musuh-musuhnya dengan sejumlah kekuatan istimewa yang bersumber dari petir. Komik Gundala telah rilis 23 judul hingga 1982.

Pada Kamis (29/8/2019) lalu, Gundala tayang di jaringan bioskop Tanah Air. Sineas Joko Anwar mengaku lega Gundala akhirnya menyapa penggemar komik dan pencinta film Indonesia. Joko Anwar menyebut Gundala film terberat sepanjang kariernya. Ia harus mengarahkan 1.800 pemain dan kru.

Namun, Joko Anwar patut berbangga karena bisa menarik 170 ribu penonton lebih ke bioskop pada hari pertama penayangan menjadikan Gundala sebagai film paling ditonton pekan ini. Gundala juga menjadi film Joko Anwar dengan jumlah penonton terbanyak di hari pertama.

Selain terbilang sukses saat pemutarannya, film Gundala juga sempat menjadi trending di media sosial. Salah satunya ialah banyaknya meme-meme lucu yang membuat antusiasme penggemar Gundala makin menjadi-jadi. Berikut Liputan6.com rangkum 7 meme lucu film Gundala yang bikin ketawa geli, Senin (2/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gundala versi murah meriah alias low budget.

3 dari 8 halaman

2. Gundala lagi sakit pinggang karena sering berantem terus.

4 dari 8 halaman

3. Gundala pas tau kalau chatnya cuma diread doang, jadinya gundah gulana deh.

5 dari 8 halaman

4. Hanya untuk yang paham saja ya.

6 dari 8 halaman

5. Kalau Deddy yang bintangi film jadinya judulnya kayak gini.

7 dari 8 halaman

6. Abang driver ojek online jadi pemeran utama film Gundala.

8 dari 8 halaman

7. Ini mah bukan gundala, tapi gundalangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini