Sukses

6 Potret Maya Henry, Model 18 Tahun yang Jadi Pacar Baru Liam Payne

Liam Payne dan Maya Henry meresmikan hubungan mereka dengan bergandengan di hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Maya Henry saat ini sedang menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran dirinya kini diketahui telah berpacaran dengan Liam Payne, seperti Liputan6.com lansir dari Mirror UK, Senin (2/9/2019). Seperti yang telah diketahui setelah putus dari Cheryl, Liam Payne mengaku hanya fokus pada kariernya. Namun ternyata penyanyi asal Inggris satu ini telah melabuhkan hatinya pada model cantik bernama Maya Henry.

Liam Payne dan Maya Henry pertama kali tertangkap kamera saat berpesta di Lake Como, Italia. Meski sempat bungkam dengan hubungan mereka, kini keduanya telah mulai go public mengenai hubungan mereka.

Keduanya meresmikan hubungan mereka dengan bergandengan di hadapan publik. Pemandangan tersebut terlihat saat Liam Payne dan Maya Henry muncul di kawasan Mayfair, London pada Jumat (30/8/2019) lalu.

Keduanya tak peduli dengan keberadaan banyak orang dan kamera paparazi di dekatnya. Malam itu, Liam Payne mengenakan pakaian rapi dengan kemeja, celana hitam, dan sepatu boots. Sementara model cantik Maya Henry mengenakan floral dress, biker jacket, dan knee high boots. Tak banyak yang tahu, berikut 6 potret Maya Henry yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maya Henry adalah seorang model papan atas dan sosialita muda asal Texas.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 18 tahun ini adalah anak dari Thomas J Henry, seorang pengacara sukses dan termasuk pengacara top 10 yang nyaris tidak pernah kalah di Amerika Serikat.

4 dari 7 halaman

3. Maya sekarang ini adalah model kelas atas untuk merek fashion Dolce and Gabbana.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga pernah bergabung dalam kampanye Hillary Clinton untuk pencalonan Presiden pada 2016.

6 dari 7 halaman

5. Nama model kelahiran 2001 ini mulai terkenal sejak pesta ulang tahunnya ke-15 yang super mewah diketahui publik.

7 dari 7 halaman

6. Tak banyak yang tahu juga, Maya Henry dan Liam Payne ternyata sudah saling kenal sejak Liam masih berada di One Direction dan sebelum berpacaran dengan Cheryl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini